Dulu Dituduh Abaikan Kris Dayanti, Kini Sikap Azriel Hermansyah ke Raul Lemos Ikut Digunjing: Tetap Aja...
Azriel Hermansyah dan keluarga besar saat acara wisuda. (Instagram)
20:03
19 Juli 2024

Dulu Dituduh Abaikan Kris Dayanti, Kini Sikap Azriel Hermansyah ke Raul Lemos Ikut Digunjing: Tetap Aja...

Sikap Azriel Hermansyah kepada ibu kandungnya, yakni Kris Dayanti, kerap mendapat sorotan. Bahkan tidak sedikit warganet yang menilai Azriel mengabaikan peran sang ibu kandung dan lebih mengutamakan ibu sambungnya, Ashanty.

Tak heran bila tindak-tanduk Azriel saat memberikan bunga di hari wisudanya sempat menjadi perbincangan. Anak kedua Anang Hermansyah itu rupanya sempat terlihat diberi isyarat oleh Ashanty agar memberikan bunga terlebih dahulu kepada Kris Dayanti sebelum kepada dirinya.

Azriel Hermansyah, Krisdayanti, dan Ashanty [Instagram/azriel_hermansyah]Azriel Hermansyah, Krisdayanti, dan Ashanty [Instagram/azriel_hermansyah]


Kini video unggahan akun TikTok @/krisdayanti_news ikut menyita atensi. Tampaknya Azriel tengah berkunjung ke rumah Kris Dayanti dan berbincang-bincang dengan Raul Lemos. Gerak-geriknya ketika berinteraksi dengan Raul itulah yang menjadi perbincangan.

Awalnya terlihat Azriel baru datang dan langsung menghampiri Raul. Tampak pria paruh baya itu agak terkejut melihat kedatangan Azriel, tetapi langsung menyimpan ponselnya saat sang anak hendak berjabat tangan.

Baca Juga: Sering Diledek Sok Dekat, Aaliyah Massaid Ternyata Dapat Perlakuan Begini dari Raul Lemos dan KD

"Oh," jawab Raul sambil tersenyum, seperti dikutip pada Jumat (19/7/2024).

Raul langsung menyalami balik dan merangkul Azriel. Bahkan Raul juga tak lupa menanyakan Sarah Menzel, "Sehat? Mana pacarnya?"


"Lagi di Jerman, (makanya) nggak bisa ikut," sahut Azriel sambil berjalan menyejajari Raul.

"Sudah ketemu Mimi?" tanya Raul lagi.

"Sudah," jawab Azriel.

Baca Juga: Sarah Menzel Kuliah di Mana? Pantas Gaya Bicaranya di Acara TV Dipuji Berkelas

"Makan dulu, Sayang," sahut Raul.

Interaksi inilah yang tampak diperbincangkan oleh sejumlah warganet di kolom komentar. Meski terkesan hangat, tetapi Azriel dan Raul terlihat cukup canggung satu sama lain. Tak hanya itu, Azriel juga dinilai sengaja menghindar bertatapan mata dengan Raul.

"Azriel ga mau natap padahal raulnya UDAH hangat banget cuma aku paham siii," komentar warganet. "Ekspresi wajah gak bisa bohong," tulis warganet.

"Tetap aja dalam hatinya pasti masih ada luka," imbuh warganet. "Ngobrol santai tapi menghindari pandangan. Semoga makin di lapangkan hatinya. Makin bahagia lahir bathin," timpal yang lainnya.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #dulu #dituduh #abaikan #kris #dayanti #kini #sikap #azriel #hermansyah #raul #lemos #ikut #digunjing #tetap

KOMENTAR