Jejak Karier Marshel Widianto, Kini Diminta Pandji Mundur dari Pencalonan Wakil Wali Kota Tangsel
Marshel Widianto [instagram/@marshel_widianto]
19:25
18 Juli 2024

Jejak Karier Marshel Widianto, Kini Diminta Pandji Mundur dari Pencalonan Wakil Wali Kota Tangsel

Komedian Pandji Pragiwaksono kembali menyindir Marshel Widianto yang maju sebagai Bakal Calon Wakil Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Melalui kanal YouTube miliknya, Pandji meminta Marshel untuk membatalkan pencalonannya di Pilkada Tangsel. Menurutnya, keputusan tersebut akan sangat baik untuk semuanya.

"Batalin saja Marshel, baik untuk semua orang, baik untuk partai anda, baik untuk Kota Tangsel," ujarnya dikutip dari kanal YouTube Pandji Pragiwaksono pada Kamis (18/7/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Pandji juga menegaskan komentarnya mengenai pencalonan Marshel sebagai bakal Calon Wakil Wali Kota Tangsel bukan untuk menyerangnya. Melainkan menyelamatkannya.

"Karena Marshel itu siap bapakku, siap bosku. Dia disuruh ngapain berangkat saja, bukan sesuatu yang baik. Tapi kesannya kayak dia tidak punya prinsip, tapi ya itulah watak dan karakter dia. Makanya selama ini omongan saya terkait Marshel bukan kepada dia tapi diarahkan kepada anda Partai Gerindra," kata Pandji.

Biodata Marshel Widianto

Komedian kelahiran Jakarta, 30 Mei 1996 itu merupakan anak sulung dari empat bersaudara.

Karier Marshel sebelum tenar seperti sekarang cukup berliku. Dia pernah menjadi penonton bayaran hingga penagih utang.

Marshel juga pernah menjadi asisten Adjis Doaibu. Hingga akhirnya mencoba peruntungan dengan mengikuti Stand Up Comedy Academy dan berhasil menjadi finalis 20 besar.

Tenar sebagai komika, Marshel mencoba merambah ke dunia seni peran. Dia berakting dalam beberapa judul film dan series.

Marshel mengumumkan bahwa dirinya menikahi mantan member JKT48, Yansen Indiani. Dari pernikahan tersebut mereka dikaruniai dua orang.

Kehidupan Marshel tak lepas dari kontroversi. Dia sempat berurusan dengan polisi pada April 2022. Marshel diperiksa sebagai saksi dengan dugaan pembelian konten porno buatan Gusti Ayu Dewanti alias Dea OnlyFans.

Beberapa waktu lalu Marshel juga menuai kontroversi karena menjadikan masalah rumah tangga sebagai konten prank.

Pendidikan Marshel Widianto

Tidak banyak informasi mengenai pendidikan Marshel Widianto. Namun berdasarkan informasi, dalam profil resminya, dia merupakan lulusan SMK Negeri 48.

Editor: Baehaqi Almutoif

Tag:  #jejak #karier #marshel #widianto #kini #diminta #pandji #mundur #dari #pencalonan #wakil #wali #kota #tangsel

KOMENTAR