Penampilan Bridal Shower Aurel Hermansyah dan Aaliyah Massaid Dibandingkan Lagi: Ada yang Disebut Bak Ondel-ondel
Potret Aurel Hermansyah dan Aaliyah Massaid Saat Bridal Shower (TikTok)
17:18
18 Juli 2024

Penampilan Bridal Shower Aurel Hermansyah dan Aaliyah Massaid Dibandingkan Lagi: Ada yang Disebut Bak Ondel-ondel

Baru saja dikejutkan dengan acara bridal shower, penampilan Aaliyah Massaid dalam acara tersebut mendapatkan gunjingan dari netizen. Bahkan, calon istri Thariq Halilintar ini kembali dibandingkan dengan sahabat sekaligus calon iparnya, Aurel Hermansyah.

Pada acara bridal shower jelang pernikahannya dengan Atta Halilintar, Aurel Hermansyah memang terlihat tampak cantik dengan long dress floral. Saat itu, putri Krisdayanti ini mengenakan selempang bride to be dengan veil yang tersemat di kepalnya. 

Rambut panjangnya dibiarkan tergerai dengan gaya wavy dengan riasan flawless bernuansa nude. Saat itu, para sahabat Aurel Hermansyah terlihat mencoret wajah calon pengantin dengan tulisan AHHA di dahinya dengan beberapa bentuk hati yang menghiasi.

Meski wajahnya dicoret, Aurel Hermansyah masih terlihat begitu cantik. Di sisi lain, Aaliyah Massaid merayakan bridal showernya dengan keseruan bersama delapan sahabatnya. Saat itu, putri Adjie Massaid tersebut terlihat didandani unik dengan daster bermotif leopard Chanel abal-abal.

Baca Juga: Dear Aaliyah dan Thariq Halilintar, Ini Hukum Menikah di Bulan Suro dalam Islam: Bolehkah?

Aal, sapaan akrabnya juga didandani dengan bando berpita merah mesar dan makeup merah secara asal yang membuatnya terlihat 'jelek'. Sayangnya hal ini justru mengundang komentar negatif untuknya.

"Kalian bisa nilai sendiri gaess. Sepertinya temen? Aliyah sengaja mau mempermalukan Aliyah dibuatnya layaknya Ondel-ondel. Sama sekali gak ada Aura segar bugar calon pengantin," tulis akun TikTok @filmberita seperti Suara.com kutip Kamis (18/7/2024).

Lainnya terlihat membela Aaliyah Massaid, sebab konsep bridal shower memang 'mengerjai' sang calon manten, salah satunya adalah membuat mereka terlihat 'jelek' sebelum menjadi pengantin cantik di hari pernikahan mereka. 

"Kalau yg tau itu emang dikerjain temen temennya yg dandanin sah sah aja namane juga seru seruan di bridal shower," kata @nan****.

"Itu cuma lucu" an tau, karna kan selama ini alya gk pernah dandan menor & selalu tampil cantik elegant jd itu cm buat seru"an aja sm tmn" nya pas lg bridal shower buat lucu"an," tambah @lis****.

Baca Juga: Tak Mau Repotkan Aaliyah Massaid Lagi, Angelina Sondakh Cuma Titip Satu Hal Ini ke Thariq Halilintar

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #penampilan #bridal #shower #aurel #hermansyah #aaliyah #massaid #dibandingkan #lagi #yang #disebut #ondel #ondel

KOMENTAR