Latar Belakang Keluarga Sarah Menzel Tak Sembarangan, Pantas Gaya Bicaranya Dipuji Berkelas
Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel (Instagram/@azriel_hermansyah)
14:14
18 Juli 2024

Latar Belakang Keluarga Sarah Menzel Tak Sembarangan, Pantas Gaya Bicaranya Dipuji Berkelas

Hubungan asmara  Azriel Hermansyah dengan kekasihnya, Sarah Menzel, telah memasuki babak baru. Beberapa waktu lalu, Azriel melamar kekasihnya tepat di hari ulang tahun Anang Hermansyah dan Kris Dayanti itu.

Kini Azriel dan Sarah semakin mantap melangkah ke jenjang hubungan yang lebih serius. Dan baru-baru ini, sosok Sarah Menzel mencuri perhatian warganet ketika tampil di acara "Pagi Pagi Ambyar" milik Trans TV.

Dalam kesempatan itu, Sarah mengungkapkan kekhawatiran yang sempat hinggap di dirinya saat awal-awal berpacaran dengan Azriel yang merupakan anak dari diva musik Indonesia.

Penggalan video pernyataan Sarah itu lalu diunggah ulang oleh akun TikTok @/semut.smooth sehingga menjadi perhatian warganet.

Baca Juga: Dikenal Cuek, Anang Hermansyah Ternyata yang Minta Azriel Jangan Bedakan Kris Dayanti dan Ashanty

Potret Anggun Sarah Menzel Berkebaya Biru Saat Dampingi Azriel Hermansyah Wisuda (Instagram)Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel. (Instagram)

Dalam pengakuannya, Sarah mengungkapkan ketakutan yang ia alami, termasuk pikiran negatif ketika pertama kali berpacaran dengan Azriel.

"Awal-awal pacaran sama dia, IG aku masih di-private kan. Jadi takut banget buat yang namanya buka IG itu gara-gara takut dikira pansos," ujar Sarah, dikutip Kamis (18/7/2024).

"Pas kenal sama dia, pacaran, setelah 3 bulan aku berani untuk yang bener-bener buka instagram," sambung calon menantu Kris Dayanti itu.

Ternyata bukan pengakuan Sarah yang mencuri perhatian warganet, melainkan cara bicaranya yang dinilai santun dan berkelas.

Gaya bicara Sarah Menzel dipuji berkelas [instagram/@ssarah_menzel]Gaya bicara Sarah Menzel dipuji berkelas [instagram/@ssarah_menzel]

"Ini baru namanya cewek kalem dan lembut," tulis salah seorang warganet. "Elegan dan anggun itu kek gini," ujar warganet. "Dia terlihat kalem smart, attitude bagus," komentar warganet.

Baca Juga: Ajari Ameena Cium Tangan Raul Lemos, Pola Asuh Atta Halilintar Malah Ramai Dikritik

Sikap Sarah yang dinilai demikian santun lantas membuat orang penasaran dengan latar belakang keluarganya. Tak sedikit yang menduga kalau pembawaannya yang demikian turut dipengaruhi oleh sosok ayah dan ibunya.

Lantas, seperti apakah latar belakang keluarga Sarah Menzel? Berikut ulasannya.

Sarah Menzel lahir di Bali pada 15 Juni 2002 dengan nama lengkap Sarah Rai Menzel. Dara cantik ini merupakan blasteran Jerman dan Bali.

Darah Jerman didapat dari sang ayah, Andreas Menzel. Sementara ibunya, Luh Gede Heryani asli berasal dari Bali.

Ayah Sarah, Andreas Menzel, merupakan seorang pengusaha. Pria kelahiran 1965 itu memiliki bisnis penginapan di Bali. Salah satunya adalah sebuah hotel bintang empat yang bernama Menzel, terletak di daerah Ubud, Bali.

Keluarga Sarah Menzel. (Instagram/kvin_menzel)Keluarga Sarah Menzel. (Instagram/kvin_menzel)

Ibu Sarah menggeluti bisnis di bidang pariwisata. Serupa dengan suaminya, Luh Gede juga memiliki hotel di Lombok. Selain itu, ia juga memiliki vila di Nusa Dua dan sebuah restoran dan bar di Badung.

Selain berbisnis, Luh Gede juga terjun ke dunia politik. Sebagaimana tertera dalam bio akun Instagramnya, kini ibu Sarah Menzel menjabat sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Buleleng, Bali.

Tak hanya itu, masih dari info di bio akun instagramnya, Luh Gede juga menekuni profesi sebagai pejabat lelang dan Notaris/PPAT di Kabupaten Badung.

Kontributor : Damayanti Kahyangan

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #latar #belakang #keluarga #sarah #menzel #sembarangan #pantas #gaya #bicaranya #dipuji #berkelas

KOMENTAR