Berapa Honor Raffi Ahmad? Disebut-sebut Bakal Jadi MC Nikahan Aaliyah dan Thariq Halilintar
Raffi Ahmad, Thariq Halilintar, dan Aaliyah Massaid. (Instagram/raffinagita1717)
10:14
18 Juli 2024

Berapa Honor Raffi Ahmad? Disebut-sebut Bakal Jadi MC Nikahan Aaliyah dan Thariq Halilintar

Pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid sepertinya tinggal menghitung hari. Pasalnya, mereka akan menggelar siraman dan pengajian pada Sabtu (20/7/2024).

Jelang acara bahagia Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid, nama Raffi Ahmad ikut disebut-sebut. Sebab Aaliyah bersama Thariq baru saja mengunjungi rumah Raffi Ahmad pada Rabu (17/7/2024).

Hal ini diketahui dari unggahan Raffi Ahmad di Instagram raffinagita1717. Selain membagikan foto, Raffi Ahmad juga mengunggah Instagram Story yang cukup menarik perhatian.

Dalam unggahan tersebut, Raffi Ahmad seolah memberikan kode bahwa dirinya akan menjadi MC (Master of Ceremony) di pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar nanti.

Baca Juga: 9 Potret Adu Gaya Pasangan Artis Prewedding Pakai Adat Minang, Terbaru Aaliyah-Thariq

Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Thariq Halilintar, dan Aaliyah Massaid. (Instagram/raffinagita1717)Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Thariq Halilintar, dan Aaliyah Massaid. (Instagram/raffinagita1717)

"(Kita) Doain lancar ya. Sayang, aku jadi MC-nya boleh enggak? Boleh? Aduh baik banget," tanya Raffi Ahmad ke Nagita Slavina, seperti dilansir dari Instagram Story pada Kamis (18/7/2024).

Cuplikan Instagram Story Raffi Ahmad kemudian dibagikan ulang ke TikTok oleh akun cctvaalthor. Netizen lalu ramai mengomentari kabar Raffi Ahmad akan menjadi MC pernikahan Aaliyah dan Thariq Halilintar.

"Alhamdulillah MC-nya A Raffi. Enggak sabar banget," komentar netizen. "RANS emang top mantap is the best," celetuk yang lain. "MC bareng Ayu Dewi," harap salah satu netizen.

Jika rumor tersebut benar, maka ini bukan pertama kalinya Raffi Ahmad bertindak sebagai MC di pernikahan artis. Sebelumnya suami Nagita Slavina itu pernah menjadi MC untuk pernikahan Mahalini dan Rizky Febian.

Raffi Ahmad jadi MC di nikahan Aaliyah dan Thariq Halilintar? (TikTok/cctvaalthor)Raffi Ahmad jadi MC di nikahan Aaliyah dan Thariq Halilintar? (TikTok/cctvaalthor)

Kala itu Raffi Ahmad menjadi MC gratisan, sebab sudah berjanji kepada Mahalini dan Rizky Febian. Kehadirannya sebagai MC dijadikan hadiah untuk Rizky Febian bersama Mahalini.

Baca Juga: Tak Masak saat Zahwa Massaid Pulang ke Indonesia, Reza Artamevia Dikritik Pemalas

Padahal biasanya Raffi Ahmad bisa mengantongi banyak uang dari honornya menjadi MC. Kira-kira, berapa ya honor Raffi Ahmad untuk sekali tampil sebagai MC acara?

Soal honor, Raffi Ahmad pernah membahasnya ketika ngobrol dengan Rudy Salim dalam video yang tayang sekitar tahun 2022 lalu. Ia mengatakan bahwa honornya bisa tembus miliaran Rupiah untuk durasi tampil 45 menit.

"Raffi sekarang katanya sekali nge-MC Rp5 miliar kan ya?" tanya Rudy Salim memancing Raffi Ahmad.

"Rp5,5 (miliar). Lu jangan kurang-kurangin. (Buat) 45 (menit)," celetuk Raffi Ahmad sambil tertawa.

Raffi Ahmad sendiri sudah puluhan tahun berkiprah di dunia hiburan Tanah Air, kualitasnya pun tak perlu diragukan lagi. Oleh karena itu, tak heran jika honor Raffi Ahmad bisa tembus angka fantastis untuk setiap pekerjaan yang dilakoninya.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #berapa #honor #raffi #ahmad #disebut #sebut #bakal #jadi #nikahan #aaliyah #thariq #halilintar

KOMENTAR