Ayu Ting Ting Balik Pakai Rok Mini usai Hempas Muhammad Fardhana, Banjir Cibiran: Kembali ke Laptop
Potret Ayu Ting Ting dan Bilqis Khumairah Razak liburan di Amerika Serikat (Instagram/ayutingting92)
07:27
18 Juli 2024

Ayu Ting Ting Balik Pakai Rok Mini usai Hempas Muhammad Fardhana, Banjir Cibiran: Kembali ke Laptop

Ayu Ting Ting memutuskan untuk berlibur setelah kembali gagal melangkah ke pelaminan. Kali ini Ayu sudah mengakhiri pertunangannya dengan Muhammad Fardhana dan bahkan mengembalikan semua seserahannya.

Tak main-main, Ayu memutuskan untuk healing ke Amerika Serikat. Namun bukan dengan keluarga besar seperti biasanya, pelantun “Alamat Palsu” itu hanya berlibur bersama sang anak, Bilqis Khumairah Razak.

Potret Ayu Ting Ting dan Bilqis Khumairah Razak liburan di Amerika Serikat (Instagram/ayutingting92)Potret Ayu Ting Ting dan Bilqis Khumairah Razak liburan di Amerika Serikat (Instagram/ayutingting92)


Meski tampaknya berniat untuk menyembuhkan hati, Ayu tetap memperbarui media sosialnya dengan sejumlah foto liburan bersama Bilqis. Salah satunya saat Ayu dan Bilqis berfoto di depan The Palazzo Hotel, Las Vegas, serta beberapa landmark setempat.

Our summer day,” tulis Ayu pada Rabu (17/7/2024).

Baca Juga: Umi Kalsum Mendadak Bahas Anak Baik Kasih Makan Orang Tua, Gegara Diledek Poroti Ayu Ting Ting?

Namun penampilan Ayu lah yang menjadi sorotan warganet di akun TikTok @qissyou8 yang mengunggah ulang konten sang pedangdut. Pasalnya Ayu berpenampilan layaknya wanita muda, seperti dengan memakai tank top, rok mini, serta mengikat jaket di pinggang. Sedangkan di foto berbeda, Ayu tampak memakai tank top dan celana jeans selutut.

Ayu sebenarnya terlihat cantik dan segar dalam foto-foto tersebut. Bahkan penampilan Ayu yang awet muda membuatnya seperti kakak Bilqis alih-alih ibu yang sudah melahirkannya.

Potret Ayu Ting Ting dan Bilqis Khumairah Razak saat liburan di Amerika Serikat (Instagram/ayutingting92)Potret Ayu Ting Ting dan Bilqis Khumairah Razak saat liburan di Amerika Serikat (Instagram/ayutingting92)


Namun ada warganet yang mencibir Ayu karena kembali berpenampilan terbuka. Sebab Ayu sebelumnya dinilai berpenampilan lebih tertutup saat masih bertunangan dengan Fardhana.

Kemaren mah pas masih tunangan bajunya panjang-panjang ya sekarang kembali ke leptop,” sindir warganet. “Berarti dia menghargai calonnya,” balas warganet lain.

Ini namanya melahirkan bestie dari rahim sendiri ya Mpok Ayu Ting Ting,” komentar warganet. “Ayu bilqis kaya kaka adik tuh,” timpal yang lainnya.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Ajak Bilqis Gonta-ganti Hotel Bintang Lima di Amerika, Biayanya Setimpal dengan Fasilitas

Di sisi lain, Ayu dan Fardhana memutuskan mengakhiri hubungan setelah 4 bulan bertunangan. Tak terungkap penyebab pasti perpisahannya, tetapi Ayu mengaku ada masalah prinsip yang tidak bisa dijembatani lagi antara dirinya dan Fardhana.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #ting #ting #balik #pakai #mini #usai #hempas #muhammad #fardhana #banjir #cibiran #kembali #laptop

KOMENTAR