Adu Tas Favorit Amora Lemos vs Bilqis Anak Ayu Ting Ting, Harganya Bak Langit dan Bumi
Kolase Amora Lemos dan Bilqis Khumairah Razak anak Ayu Ting Ting. [Instagram/@amoralemos, @ayutingting92]
13:16
17 Juli 2024

Adu Tas Favorit Amora Lemos vs Bilqis Anak Ayu Ting Ting, Harganya Bak Langit dan Bumi

Aksesori yang dipakai anak artis seringkali menyedot perhatian. Seperti halnya tas milik Amora Lemos dan putri Ayu Ting Ting, Bilqis Khumairah Razak.

Saat ini, Amora Lemos dan Bilqis beranjak remaja. Amora Lemos menginjak usia 13 tahun, sedangkan Bilqis tahun 2024 ini berumur 11 tahun.

Tak jarang tentengan keduanya tak kalah branded dari ibu masing-masing ayang sama-sama berprofesi sebagai penyanyi meski berbeda genre.

Menariknya, baik Amora Lemos maupun Bilqis Khumairah Razak memiliki tas favorit yang kerap menemani keseharian mereka. Tas itu berasal dari merek yang berbeda dan harganya kontras.

Baca Juga: Gestur Amora saat Main Bareng Keluarga Lemos Disorot: Nggak Secanggung Kalau Sama Anak-Anak Kris Dayanti

Berikut adu tas favorit Amora Lemos dan Bilqis Khumairah Razak.

Amora Lemos

Tas favorit Amora Lemos. [TikTok]Tas favorit Amora Lemos. [TikTok]

Putri pasangan Kris Dayanti dan Raul Lemos ini dikenal sebagai sosok yang kalem. Sosoknya mencolok dengan karakteristik visual dan rambut keriting.

Dalam beberapa kesempatan, Amora Lemos kedapatan memakai tas warna putih dengan handle warna hitam. Usut punya usut, tas tersebut bukan kaleng-kaleng.

Tas milik Amora Lemos merupakan produk rumah mode ternama Louis Vuitton (LV). Serinya adalah Louis Vuitton Speedy Bandouliere 20.

Baca Juga: Sudah Disekolahkan Mahal-mahal, Etika Bilqis Jawab Pertanyaan Ayu Ting Ting Ramai Dikritik

Untuk harganya, tas itu dijual seharga Rp37 juta di situs resmi LV. Harga tersebut setara dengan kualitas tas yang dilengkapi dengan hardware emas.

Amora memakai tas ini ke acara santai maupun formal. Dia tampil dengan menenteng tas kesayangannya itu saat menghadiri acara Tedak Siten sang keponakan Azura Humaira Nur Atta. Selain itu, tas serupa juga dipakai Amora saat liburan di Bali bersama ibu, adik serta kakak sambungnya Dillah Daesslow.

Bilqis Khumairah Razak

Tas favorit Bilqis Khumairah Razak. [Instagram/@ayutingting92]Tas favorit Bilqis Khumairah Razak. [Instagram/@ayutingting92]

Baru-baru ini, Bilqis jadi sorotan lantaran gaya rambut barunya yang cepak. Gara-gara itu, putri Ayu Ting Ting tersebut kini terlihat tomboi.

Bilqis memang sering terlihat bergaya kasual dengan kaos dan celana. Dia juga memiliki tas favorit warna hitam polos.

Tas itu juga dibawa Bilqis liburan ke Amerika Serikat bersama sang ibu, Ayu Ting Ting. Sebelumnya, dia juga terlihat memakainya saat diajak ke Malaysia bersama keluarga.

Dari hasil penelusuran, tas kesayangan Bilqis adalah Cos Quilted Mini Crossbody Bag. Tas itu dihargai Rp512 ribuan.

Jika dilihat dari harganya, tak kepunyaan Bilqis jauh lebih terjangkau dibanding milik Amora Lemos.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #favorit #amora #lemos #bilqis #anak #ting #ting #harganya #langit #bumi

KOMENTAR