Keanu Penasaran! Angelina Sondakh Ungkap Kriteria Pasangan Idaman, Bukan Soal Harta!
Angelina Sondakh (Instagram)
16:59
16 Juli 2024

Keanu Penasaran! Angelina Sondakh Ungkap Kriteria Pasangan Idaman, Bukan Soal Harta!

Usai ditinggal pergi Adjie Massaid untuk selama-lamanya, Angelina Sondakh memabg belum terlihat membuka hati lagi untuk pria baru yang ingin menjadi pendampingnya.

Hal tersebut tampaknya membuat sang putra Keanu Massaid penasaran dengan kriteria pasangan sang ibu. Dalam sebuah program di televisi, remaja 14 tahun itu bertanya apa yang dilihat Angelina Sondakh dalam memilih pria.

"Kalau liat cowok, mami lihat dari harta atau mukanya?," tanyanya polos seperti Suara.com kutip TikTok @officialtrans7 pada Selasa (16/7/2024).

Mendapatkan pertanyaan tersebut, Angelina Sondakh pun memberikan jawaban bijaknya. Menurutnya, jika melihat pria dari hartanya saja, bisa jadi hari ini ada, namun besok tidak ada, begitu pulang kebalikannya.

Baca Juga: Sama-sama Mantan Napi, Beda Kasus Angelina Sondakh vs Reza Artamevia: Dua Ibu Aaliyah Massaid

"Kalau harta itu hari ini ada, besok bisa ilang. Ataupun hari ini ga ada besok bisa ada. Nah tapi kegantengan itu udah mutlak," ujarnya. 

Menurutnya, kegantengan itu bukan hanya dari fisik saja, melainkan kecerdasan. Di mana, pasangan harus saling nyambung saat berkomunikasi.

"Kegantengan itu biasanya nanti kelihatan setelah lima jam kita ngobrol dulu. Itu versi gantengnya mami ya," ucap mantan Puteri Indonesia tersebut.

"Karena kalau misalkan nanti kita lihat orang ih ganteng banget ya tapi kalau diajak ngibrol ya allah ga nyambung," tambah Angelina Sondakh. 

Itulah mengapa kata dia, banyak pasangan yang cantij dan juga ganteng akhirnya memilih untuk bercerai. Itu bukti bahwa fisik bukanlah faktor penentu untuk mencari calon pasangan. 

Baca Juga: Keturunan Pendeta vs Ulama Besar, Beda Silsilah Angelina Sondakh dan Geni Faruk yang Siap Besanan

Selain nyambung satu sama lain, hal utama yang perlu dilihat kata Angelina Sondakh adalah orang yang agamanya baik.

"Yang penting mah nyambung aja. Yang penting pertama bisa jadi pasangan spiritual yg baik. Agamanya okelah kalo gitu bahasanya," tutupnya.

Ucapan tersebut lantas menuai berbagai tanggapan dari netizen. Tak sedikit yang kembali mengingatkan sosok Adhie Massaid yang hampir terbilang sempurna. 

"Masalahnya Adjie Massaid hartanya ada + ganteng," ujar @son*****.

"Bener yang penting muka sama kecerdasan," ungkap @ira****.

"Tapi ganteng itu kan bisa dibuat kalau punya harta dan tahta," ucap @lov****.

"Jawabannya mami cerdas banget," tambah @fee*****.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #keanu #penasaran #angelina #sondakh #ungkap #kriteria #pasangan #idaman #bukan #soal #harta

KOMENTAR