Gaya Busananya Dikuliti Zahwa Massaid, Angelina Sondakh sampai Istighfar: Aduh...
Kolase foto Zahwa Massaid dan Angelina Sondakh. (Instagram/@zahwamassaid/@angelinasondakh09)
14:47
16 Juli 2024

Gaya Busananya Dikuliti Zahwa Massaid, Angelina Sondakh sampai Istighfar: Aduh...

Sosok Zahwa Massaid ikut menuai sorotan di tengah rencana pernikahan sang adik, Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar. Pasalnya Zahwa kini sudah kembali dari Amerika Serikat demi mempersiapkan hari bahagia adiknya.

Salah satu yang ikut disoroti adalah gaya busananya, apalagi karena Zahwa merupakan lulusan dari kampus mode terkemuka Fashion Institute of Technology. Berbekal ilmunya tersebut, Zahwa bahkan pernah menguliti gaya busana ibu sambungnya, Angelina Sondakh.

Zahwa Massaid dan Angelina Sondakh. (YouTube/Keema Entertainment)Zahwa Massaid dan Angelina Sondakh. (YouTube/Keema Entertainment)


Hal inilah yang terlihat di salah satu konten lawas Zahwa dan Angie di kanal YouTube Keema Entertainment. Tampak Zahwa dan rekannya yang cekatan memisahkan berbagai jenis pakaian milik Angie ke beberapa kategori, yakni yang akan dipertahankan atau dibuang.

Zahwa lalu tampak mengangkat salah satu gaun hitam milik Angie. Tentu gaun itu sudah tak lagi bisa dipakai oleh Angie karena modelnya yang tidak mendukung untuk sosoknya yang sekarang berhijab.

Baca Juga: Adjie Massaid dan Reza Artamevia Versi Sachet, Ini Deretan Potret Gemas Zahwa dan Keanu Massaid Saat Quality Time

“Lihat ini,” ucap Zahwa dengan penuh kekaguman, seperti dikutip pada Selasa (16/7/2024). “Tahu nggak siapa yang cocok pakai ini? Aaliyah. Baju ini juga kayaknya bakal cocok banget di dia.”

Angelina Sondakh dan Zahwa Massaid (YouTube)Angelina Sondakh dan Zahwa Massaid (YouTube)


Angie sendiri terlihat menganggukkan kepala berkali-kali mendengar penilaian Zahwa. Menariknya, pakaian tersebut ternyata juga mempunyai nilai sejarah lantaran pernah dipakai Angie saat menghadiri acara pernikahan dengan almarhum Adjie Massaid.

Zahwa lalu menemukan gaun hitam lain yang membuatnya tertarik, “Ini cantik banget!”

Berbeda dengan gaun hitam tadi, pakaian yang kini ditemukan Zahwa berukuran lebih pendek.

“Cakep loh, Kak,” puji Angie, mendorong sang anak sulung untuk mengenakan gaun lawasnya tersebut. “Style aku dulu gimana, menurut Zahwa dan Andini?”

Baca Juga: Lulusan Fashion, Zahwa Massaid Akui Geregetan Gaya Pakaian Angelina Sondakh: Jangan Lihat Hijab..

Zahwa pun tanpa basa-basi menilai gaya busana Angie, “Glamor dan seksi.”

“Terlihat dari baju-bajunya ya,” balas Angie.

“Ya, lihat ini,” kata Zahwa lagi, kali ini memperlihatkan bagian belakang gaun mini hitam tadi yang ternyata didominasi tali-tali sehingga memunculkan kesan backless.

Melihat gaya busananya dahulu sebelum berhijab sontak membuat Angie mengucapkan istighfar dan memegang kepalanya, “Aduh.”

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #gaya #busananya #dikuliti #zahwa #massaid #angelina #sondakh #sampai #istighfar #aduh

KOMENTAR