Taksiran Penghasilan Enji Jadi DJ, Ngeluh Bertahun-tahun Dilarang Ayu Ting Ting Ketemu Bilqis
Foto kolase Enji Baskoro, Ayu Ting Ting dan Bilqis (Kolase Instagram)
11:15
16 Juli 2024

Taksiran Penghasilan Enji Jadi DJ, Ngeluh Bertahun-tahun Dilarang Ayu Ting Ting Ketemu Bilqis

Enji Baskoro masih belum dapat izin Ayu Ting Ting bertemu putri semata wayang mereka, Bilqis Khumairah Razak sampai sekarang. Dengan begitu, terhitung selama 10 tahun Enji tak bisa bertemu dengan putri kandungnya itu.

Dalam sebuah wawancara, Enji mengaku bahwa dirinya sudah mencoba berbagai cara untuk bertemu Bilqis, tetapi Ayu tetap tidak mengizinkan. Lantas apa pekerjaan Enji saat ini? Kenapa Ayu tidak memberi izin mantan suaminya bertemu Bilqis? Simak penjelasan berikut ini.

Pekerjaan & Gaji Enji Baskoro

Profil Enji Baskoro (Instagram/@new888enji)Profil Enji Baskoro (Instagram/@new888enji)

Enji Baskoro mulai dikenal publik ketika masih berstatus sebagai pengusaha. Nama Enji muncul tahun 2012 saat dirinya pacaran dengan pedangdut Ayu Ting Ting. Ketika itu, lagu Ayu yang berjudul "Alamat Palsu" sedang meledak di pasaran.

Ayu memperkenalkan Enji sebagai pacarnya dan mengungkap pekerjaannya sebagai pengusaha. Enji merupakan putra dari mantan Kapolri, Bambang Hendarso Danuri yang menjabat saat pemerintahan Presiden SBY. Saat itu Enji disebut mengelola beberapa bisnis miliknya dan keluarga.

Baca Juga: Tak Kalah dari Raul Lemos, Suami Baru Sechah Sagran Ternyata Sosok Dihormati dan Punya Pekerjaan Mentereng

Setelah bercerai dengan Ayu Ting Ting di tahun 2014 silam, Enji terlihat cukup sering mengunggah kegiatannya sebagai DJ di beberapa klub malam. Dikutip dari laman Indeed, rata-rata gaji DJ berkisar Rp3 juta. 

Meski begitu, besaran gaji DJ tergantung jam terbang hingga popularitasnya. Di samping itu, DJ juga meraup keuntungan lain dari uang saweran seperti yang pernah diungkap oleh Dinar Candy. Sebagai informasi, tarif Ayu Ting Ting sekali manggung adalah sebesar Rp150 juta hingga Rp300 juta.

Alasan Ayu Ting Ting Tak Izinkan Enji Bertemu Bilqis

Ayu Ting Ting - Enji Baskoro. (Instagram/ayutingting92/henry_baskoro_hendarso)Ayu Ting Ting - Enji Baskoro. (Instagram/ayutingting92/henry_baskoro_hendarso)

Bilqis belum pernah bertemu dengan Enji yang merupakan sosok ayah kandungnya sampai sekarang. Salah satu alasan Ayu masih melarang pertemuan keduanya adalah sakit hati karena Enji sempat meragukan apakah Bilqis anak kandungnya.

Usai perceraian dengan Enji, Ayu cukup tertutup terkait kehidupan asmaranya sampai dia bertunangan dengan Muhammad Fardhana beberapa waktu lalu. Namun pertunangan itu batal dibawa ke jenjang pernikahan.

Beda dengan Ayu, Enji justru sudah dua kali menikah setelahnya. Namun kedua hubungan itu berakhir dengan perceraian. Enji sempat menikah dengan seorang wanita bernama Rosmanizar tapi kemudian bercerai.

Baca Juga: SPP Sekolah Jutaan per Bulan, Bilqis Anak Ayu Ting Ting Diminta Belajar Tata Krama Gegara Ini

Setelah itu Enji kembali menikah dengan seorang wanita bernama Hana Kartika. Dari pernikahan ini, keduanya dikarunai seorang putra bernama Harlan. Namun nasib Hana Kartika pun disebut-sebut mirip Ayu Ting Ting.

Pasalnya Hana menyebut Enji tidak memberikan nafkah dan tempat tinggal untuknya dan anak mereka. Hana juga menyebut Enji seolah tak menganggap putranya.

Bahkan Enji disebut hanya memberi tunjangan Rp2 juta untuk buah hati mereka dan setelah itu tak memberi uang lagi. Hana juga menyebut sang mantan suami bahkan tak pernah menanyakan kabar anak mereka.

Perseteruan Hana dan Enji pun pernah terjadi di tahun 2022 lalu saat keduanya baru resmi cerai. Enji disebut kerap berselingkuh selama menikah dengan Hana. Bahkan Enji diduga hidup dinafkahi oleh orang ketiga yang jadi penyebab perceraian dengan Hana.

Selain itu Hana juga mengatakan Enji tidak bisa menghidupi anaknya karena sulit menghidupi dirinya sendiri. Namun Enji sempat membantah tudingan Hana yang menyebutkan tidak menafkahi keluarga. "Kalau saya tidak mampu, kenapa dia mau sama saya," ujar Enji dalam wawancara tahun 2022.

Kontributor : Trias Rohmadoni

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #taksiran #penghasilan #enji #jadi #ngeluh #bertahun #tahun #dilarang #ting #ting #ketemu #bilqis

KOMENTAR