Usai Huru-hara Uang Saweran, Nathalie Holscher Pamer Tenteng Tas Seharga 3 NMAX Turbo
Nathalie Holscher (instagram)
21:48
15 Juli 2024

Usai Huru-hara Uang Saweran, Nathalie Holscher Pamer Tenteng Tas Seharga 3 NMAX Turbo

Nathalie Holscher menuai sorotan publik usai mencak-mencak di akun Instagram-nya lantaran tak boleh mengambil uang saweran saat nge-DJ di salah satu klub malam.

Melalui akun Instagram-nya, mantan istri Sule ini mengaku heran terhadap pihak klub malam tersebut. Ia pun merasa geram dengan perlakuan pihak klub malam.

"Saweran itu tahu adab. Saya juga tahu harus kasih berapa ke resident dan MC. Tapi ini nggak boleh diambil sama sekali," kata Nathalie.

"Jadi oke, pembagian 70/30. Tapi di sini kan ada atitude-nya. Kenapa harus ditepis. Tenang lu. Jangan mata duitan, Ngerti nggak sih?" imbuhnya.

Baca Juga: Tak Boleh Ambil Uang Saweran, Ternyata Segini Honor yang Diterima Nathalie Holscher Jadi DJ

Potret Nathalie Holscher ketika berada di berada di Universal Studios Singapura bersama Adzam (Instagram/nathalieholscher)Potret Nathalie Holscher ketika berada di berada di Universal Studios Singapura bersama Adzam (Instagram/nathalieholscher)

Usai sempat terlibat masalah dengan pihak klub malam terkait uang saweran, Nathalie Holscher kini terbang ke Singapura bersama putra semata wayangnya, Adzam.

Seperti dilansir dari akun Instagram-nya, Nathalie Holscher tampak mengunggah beberapa foto ketika sedang berada di Universal Studios Singapura bersama Adzam.

"Me time with my boy," tulis Nathalie dikutip pada Senin (15/7/2024).

Ketika mengunjungi Universal Studios Singapura, Nathalie Holscher tampil simpel dengan dress panjang bermotif tanpa lengan yang dipadukan dengan platform shoes berwarna hitam.

Ibu satu anak itu juga tampak membawa sebuah tas branded dari rumah mode Christian Dior seri Lady Dior Small Bag berwarna beige yang harganya ditaksir mencapai Rp95 jutaan.

Baca Juga: Nathalie Holscher Melongo Belanjakan Adzam Habis Rp4 juta, Netizen Singgung Nafkah Sule: Masih Sisa Banyak

Begitu fantastis bukan? Bahkan hampir setara dengan harga 3 unit sepeda motor NMAX Turbo yang per unitnya dibanderol dengan harga Rp37 jutaan.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #usai #huru #hara #uang #saweran #nathalie #holscher #pamer #tenteng #seharga #nmax #turbo

KOMENTAR