Makan Siang di Restoran Jepang, Syahrini Terciduk Pakai Cincin Berlian Seharga Rumah di Jaksel
Potret Syahrini jelang lahiran [instagram/@princessyahrini]
09:26
15 Juli 2024

Makan Siang di Restoran Jepang, Syahrini Terciduk Pakai Cincin Berlian Seharga Rumah di Jaksel

Syahrini dan Reino Barack tengah menanti kelahiran anak pertama dalam waktu dekat. Pasutri ini diketahui sudah tinggal di Singapura beberapa bulan belakangan selama kehamilan Syahrini.

Menurut perhitungan, Syahrini akan melahirkan dalam kurun waktu bulan Juli. Pasalnya, Syahrini menggelar acara tujuh bulanan kehamilannya pada bulan Mei lalu sehingga usia kandungan 9 bulan seharusnya jatuh pada bulan Juli.

Meski hamil besar, Syahrini tetap tampil anggun dan menawan. Istri konglomerat ini selalu tampil mengenakan busana hingga aksesoris mahal.

Salah satunya Syahrini terlihat memakai cincin mewah ketika makan siang di sebuah restoran omakase Jepang. Syahrini terlihat mengunggah sebuah foto. Di hadapannya terlihat menu makanan Jepang.

Baca Juga: 7 Potret Syahrini Jelang Lahiran, Ditaksir Habis Miliaran Tinggal di Hotel Mewah 3 Bulan

Menantu Rosano Barack ini tampak mengenakan dua buah cincin berlian mewah dari brand Christie's yang tersemat pada jari manis kirinya.

Cincin Syahrini [instagram/@fashion_selebriti]Cincin Syahrini [instagram/@fashion_selebriti]

Melansir dari unggahan @fashion_selebriti, Syahrini memakai diamond ring Pear Briliant-cut diamonds seharga Rp2.394.000.000 atau Rp2,39 miliar.

Sementara itu, cincin yang berada di bagian bawahnya merupakan Harry Winston diamond eternity band oval-shaped diamonds seharga Rp446.292.000 atau Rp446 juta.

Jika ditotal, dua cincin yang dipakai Syahrini saat makan di restoran omakase Jepang itu nilainya mencapai Rp2,8 miliar atau hampir menyentuh Rp3 miliar.

Cincin Syahrini [instagram/@fashion_selebriti]Cincin Syahrini [instagram/@fashion_selebriti]

Nominal cincin yang dipakai Syahrini saat itu sontak membuat warganet terkejut.

Baca Juga: Jelang Lahiran, Syahrini Pamer Foto Cetar dan Menginap di Hotel Mewah

"nah beneran kan.. aku udah deg2an liat harganya," tulis seorang warganet di kolom komentar.

"masyaAllah 2 cincin udah 2,8 M," ujar warganet.

Cincin berlian yang tersemat di jari manis kiri istri Reino Barack ini harganya mirip dengan harga sebuah rumah minimalis di kawasan Jakarta Selatan.

Berdasarkan informasi situs jual beli rumah dan properti, harga sebuah hunian cluster di kawasan Jakarta Selatan berada di kisaran Rp2 miliar hingga Rp3 miliar.

Salah satunya rumah cluster yang berada di kawasan Cilandak dan Tebet, Jakarta Selatan dijual pada kisaran Rp2,7 M hingga Rp2,9 M.

Artinya, cincin yang dipakai Syahrini saat makan di restoran omakase Jepang itu bisa untuk membeli rumah cluster di kawasan Jakarta Selatan.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #makan #siang #restoran #jepang #syahrini #terciduk #pakai #cincin #berlian #seharga #rumah #jaksel

KOMENTAR