Tindak Tanduk Mahalini di Panggung usai Operasi Bikin Khawatir: Kayak Ketakutan
Mahalini Rajaharja (Instagram/mahaliniraharja)
12:33
14 Juli 2024

Tindak Tanduk Mahalini di Panggung usai Operasi Bikin Khawatir: Kayak Ketakutan

Penampakan Mahalini Raharja pasca operasi hidung ramai menjadi sorotan. Pasalnya, wajah penyanyi asal Bali itu dinilai berbeda dan dianggap melakukan operasi plastik.

Besarnya sorotan terhadap Mahalini rupanya mempengaruhi sikap istri Rizky Febian itu saat manggung. Dalam video yang beredar luas di media sosial, Mahalini terlihat lebih banyak diam saat manggung bersama sang suami.

Momen viral ini dibagikan oleh akun X @/kabarheboh13 lewat thread terkait Mahalini. Akun ini membagikan sejumlah potongan video yang menunjukkan wajah dan gerak-gerik Mahalini.

Video pertama tampak warganet menanggapi wajah Mahalini. Warganet ini merindukan wajah asli pelantun lagu "Bermuara" tersebut sebelum operasi.

Baca Juga: Kualitas Suara Mahalini Dikritik Berubah usai Jalani Operasi Hidung: Makin Ngos-ngosan

"Kemana Mahalini gue," tulis keterangan video yang sudah disaksikan 3,4 juta kali tersebut, seperti dikutip Suara.com, Minggu (14/7/2024).

Dalam video selanjutnya, terlihat potongan video yang menunjukkan curhatan Mahalini dan Rizky Febian. Keduanya ditanya siapa yang paling jago memasak di rumah.

Pertanyaan itu dijawab Rizky Febian dengan panjang lebar. Sedangkan Mahalini tampak menanggapi dengan singkat dan lebih banyak terdiam.

"Kita berdua senang makan, tapi kita tuh gantian-gantian (masaknya). Tapi seleranya tuh bertolak belakang. Jadi dia tuh (Mahalini) kalau masak jagonya western. Kalau urusan nyambel-nyambel saya gitu," beber Rizky Febian.

Menurut Rizky, istrinya lebih jago memasak makanan barat. Sedangkan dirinya lebih ahli membuat sambal untuk makanan Indonesia.

Baca Juga: Latar Belakang Berkelas Mahalini, sampai Nangis Sesenggukan di Konser Diduga Lelah Dicibir Usai Operasi

Mahalini Rajaharja (Instagram/mahaliniraharja)Mahalini Rajaharja (Instagram/mahaliniraharja)

"Jadi kalau makanannya makanan Indonesia banget, tiba-tiba yang request dia, 'Sayang bikinin sambal yang kayak biasa.' Terus saya bikinin lagi," tambah anak Sule ini.

Mahalini sendiri hanya tersenyum malu mendengar cerita Rizky. Reaksi Mahalini yang cenderung diam itu sontak membuat warganet khawatir.

Seorang warganet bahkan meminta publik untuk tidak menghujat wajah Mahalini pasca operasi hidung. Pasalnya, Mahalini terlihat lebih banyak diam, tidak percaya diri dan tidak nyaman saat tampil manggung.

"Guys stop hujat Lini. Kasihan dia jadi gak PD (percaya diri) tampil depan tv kayak gini. Banyakan diem, kayak ada ketakutan dalam diri Lini. Di mana Mahalini yang ceria? Udah ya guys udah," pesan warganet.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #tindak #tanduk #mahalini #panggung #usai #operasi #bikin #khawatir #kayak #ketakutan

KOMENTAR