Heran Fuji Diejek Aura Maghrib, Kaesang Pangarep: Biasanya yang Komentar Lebih Dekil
Kolase foto Kaesang Pangarep dan Fuji. (Instagram/@kaesangp/@fuji_an)
18:12
13 Juli 2024

Heran Fuji Diejek Aura Maghrib, Kaesang Pangarep: Biasanya yang Komentar Lebih Dekil

Perkara Fujianti Utami Putri kerap diledek aura maghrib ternyata juga sampai ke telinga putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep. Bahkan masalah ini sempat diangkat saat Fuji menjadi tamu di podcast Kaesang.

“(Karena) kulitnya gelap, nggak warna putih,” ujar Fuji menjelaskan alasannya dicibir seperti itu, dikutip dari akun TikTok @wow25523, Sabtu (13/7/2024).

Mendengar hal ini, Kaesang sontak menyampaikan rasa herannya, “Yang gini disebut gelap, terus kita apa?” 

Podcast Kaesang Pangarep dan Fuji. (YouTube/Kaesang Pangarep by GK Hebat)Podcast Kaesang Pangarep dan Fuji. (YouTube/Kaesang Pangarep by GK Hebat)


Obrolan ini lalu memicu Boiyen untuk mempertanyakan standar kecantikan Indonesia. Pasalnya tidak sedikit yang menuntut wanita untuk berkulit putih, sementara kebanyakan orang Indonesia justru berkulit kuning langsat atau sawo matang.

Baca Juga: Haji Faisal Sudah Punya Perasaan Buruk ke Batara, Fuji Tetap Bela Karena Sayang

“Mungkin karena standarnya dari dulu harus putih, mungkin kalau putih itu konotasinya bersih kali ya,” tutur Fuji, menyampaikan dugaannya mengenai alasan standar kecantikan Indonesia yang berkulit putih.

Dalam kesempatan itu, suami Erina Gudono tersebut juga dibuat penasaran dengan sosok yang berani mengejek Fuji atau public figure lain dengan julukan aura maghrib karena berkulit lebih gelap.

“Tapi orang-orang yang komen itu siapa? Maksudnya biasanya pasti lebih dekil lagi gitu,” kata Kaesang.


Meski begitu, Fuji mengaku tidak mau ambil pusing dengan ledekan tersebut, termasuk dugaan yang mengejeknya adalah buzzer bayaran. “Enggak apa-apa sih, engagement-nya naik. Kalau engagement naik, rate card naik kan,” pungkasnya.

Potongan video podcast itu sekarang menjadi viral di media sosial TikTok, dan celetukan Kaesang ditekankan oleh banyak warganet.

Baca Juga: Ngakunya Cuma Digaji Rp500 Ribu per Bulan, Eks Manajer Fuji Ternyata Biasa Dapat Bonus Sebesar Ini

Kaesang: yang bilang Fuji aura Maghrib , orangnya lebih dekil, kereeen kaesang,” komentar warganet. “Benar katamu mas kaesang, fuji yang begitu cakep kata gw mah ga item di sebut magrib lah terus kalau kita apa,” tulis warganet.

Berkat kata kata magrib ke Fuji... kalian sadar gak sih... itu kata Maghrib malah jadi doa buat Fuji... rezeki nya dia makin bertambah. Alhamdulillah…” ujar warganet. “Bukannya kulit indo itu tipikal sawo matang kek Fuji ya, bukannya putih kek bule.. kecuali mix turunan putih mungkin.. lagian sampe segitunya jelekin orang, tapi rezeki dia malah nambah,” timpal yang lainnya.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #heran #fuji #diejek #aura #maghrib #kaesang #pangarep #biasanya #yang #komentar #lebih #dekil

KOMENTAR