Sabrina Chairunnisa Borong Kacamata Jennie BLACKPINK, Habis Berapa?
Potret Sabrina Chairunnisa dengan kacamata Jennie BLACKPINK. (Instagram)
18:17
12 Juli 2024

Sabrina Chairunnisa Borong Kacamata Jennie BLACKPINK, Habis Berapa?

Sosok Sabrina Chairunnisa, influencer sekaligus istri Deddy Corbuzier rupanya tergila-gila dengan kacamata yang dipakai Jennie BLACKPINK.

Sebab tak cuma satu, ia sampai membeli tiga kacamata yang dipakai idol Kpop tersebut. Hal itu ia bagikan dalam konten Instagram belum lama ini.

"Orang gila mana yang beli kacamata Jennie sampai tiga? Gue orang gilanya," ujar Sabrina di awal video, dikutip Jumat (12/7).

Kacamata tersebut merupakan hasil kolaborasi Jennie BLACKPINK dengan Gentle Monster, brand asal Seoul, Korea Selatan. Diketahui bahwa kolaborasi yang dinamai Jentle Salon itu sangat diburu penggemar sampai sold out di mana-mana.

Baca Juga: Sering Tak Disadari, 6 Hal Ini Jadi Tanda Saatnya Mengganti Kacamata

Sabrina sendiri sudah membeli kacamata seri Hush 01 warna hitam dengan frame berbentuk oval. Dilihat dari laman resminya, kacamata itu dibanderol Rp5,2 jutaan.

Namun Sabrina rupanya masih mengincar seri yang lain, dan akhirnya ia berhasil mendapatkan Barrette 02. Seri ini tak kalah menggemaskan dengan kaca clear dan sepanjang gagang dipenuhi charm kristal berbentuk hati.

Yang semakin membuatnya unik, gagang kacamata dibuat bak jepit rambut. Terlihat Sabrina begitu cocok memakai seri kacamata yang dibanderol Rp6,3 juta ini.

Terakhir, yang dibeli Sabrina adalah seri Cheveux De Nini P7. Berbeda dari dua sebelumnya, seri ini memiliki desain berbentuk goggle dan berwarna dusty pink.

"Ini lebih ke kacamata fashion gitu tapi gemes aja aku juga jarang punya warna pink," ungkapnya. Diketahui kacamata terakhir dibanderol Rp5,8 juta.

Baca Juga: Sweet Abis! Billie Eilish Pamer Persahabatan dengan Jennie BLACKPINK

Selain itu Sabrina juga membeli tambahan dua jenis charm yang satunya dibanderol Rp300 ribuan.

Sehingga jika ditotal, Sabrina merogoh kocek sekitar Rp18 juta untuk membeli ketiga kacamata Jennie BLACKPINK tersebut. Bagaimana pendapatmu? Tertarik juga memilikinya?

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #sabrina #chairunnisa #borong #kacamata #jennie #blackpink #habis #berapa

KOMENTAR