Tas Mewah Baru Fuji Mirip Pemberian Thariq Halilintar ke Aaliyah Massaid, Nilainya Ratusan Juta?
Fuji dan Aaliyah Massaid Sama-sama Tenteng Tas Hermes Lindy Seharga Ratusan Juta (Instagram)
17:19
12 Juli 2024

Tas Mewah Baru Fuji Mirip Pemberian Thariq Halilintar ke Aaliyah Massaid, Nilainya Ratusan Juta?

Pencapaian Fujianti Utami alias Fuji di usianya yang masih 21 tahun memang sering membuat banyak orang berdecak kagum. Baru-baru ini, mantan kekasih Thariq Halilintar tersebut terlihat memamerkan tas terbarunya, Hermes. 

Dalam postingan terbaru di Instagram Story, Fuji memperlihatkan mirror wefie bersama sang sahabat, Violenzia Jeanette di sebuah cermin lift. Ia tampil cantik mengenakan mini dress putih sleeveless yang menawan. 

Saat itu, Fuji tampak menenteng sebuah tas dari rumah mode Prancis, Hermes. Itu adalah tipe Hermes Mini Lindy Ostrich. Seperti namanya, tas satu ini terbuat dari kulit burung unta yang eksotis. 

Berwarna cokelat, tas yang baru pertama kali terlihat dipakai Fuji ini, harganya mencapai 16.800 Euro atau mencapai Rp294 juta - Rp300 jutaan menurut beberapa situs jual beli barang mewah yang Suara.com telusuri.

Baca Juga: Kumpul Bareng Aaliyah dan Aurel, Kecantikan Sohwa Halilintar Curi Perhatian

Outfit Mewah Fuji Tenteng Tas Hermes Lindy Ratusan Juta dan Heels Valentino (Instagram)Outfit Mewah Fuji Tenteng Tas Hermes Lindy Ratusan Juta dan Heels Valentino (Instagram)

Bukan cuma tasnya, penampilannya semakin 'menter' dengan pump heels dari brand kenamaan Valentino, yakni Patent Rockstud Caged Pump yang harganya mencapai USD 1.245 atau Rp20 jutaan. 

Alas kaki Rockstud dari Valentino sendiri cukup unik dan khas karena menghadirkan nuansa yang menggoda dalam keseharian melalui bentuk feminin dengan detail yang berani.

Menariknya, tas yang dikenakan Fuji sendiri mirip dengan tas pemberian dari Thari Halilintar untuk Aaliyah Massaid. Bedanya, milik putri Reza Artamevia itu berwarna biru dengan tipe polos yakni Lindy Mini Du Nord Swift Bag yang harganya ditaksir mencapai Rp151 juta.

Gaya keduanya memang seringkali dibandingkan, mengingat hubungan Fuji dan Aaliyah Massaid dengan Thariq Halilintar. Meski begitu, saat mengenakan tas dengan model yang sama, keduanya tetap terlihat elegan dan menawan!

Baca Juga: Disuguhi Nasi Bungkus di Rumah Aaliyah, Nasib Thariq Halilintar Dibandingkan saat Dengan Fuji: Dulu Dimasakin

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #mewah #baru #fuji #mirip #pemberian #thariq #halilintar #aaliyah #massaid #nilainya #ratusan #juta

KOMENTAR