3 Pasangan Ini Dapat Sumbangan Nikah Fantastis dari Raffi Ahmad, Siapa Saja?
Potret Raffi Ahmad (Instagram/24olik)
10:57
11 Juli 2024

3 Pasangan Ini Dapat Sumbangan Nikah Fantastis dari Raffi Ahmad, Siapa Saja?

Selain ramah, Raffi Ahmad diketahui sebagai salah satu public figure yang dermawan. Pria yang dijuluki Sultan Andara ini dikenal sebagai sosok yang kerap memberikan bantuan kepada orang lain.

Baik kepada sesama artis hingga karyawan, ia tak segan membantu. Contohnya untuk pernikahan orang di sekitarnya, ia tak ragu untuk menyumbang nominal besar. Lantas, pernikahan siapa saja yang diberi sumbangan fantastis oleh Raffi Ahmad?

1. Jirayut dan Halda

Jirayut dan Halda di FYP Trans7. (YouTube)Jirayut dan Halda di FYP Trans7. (YouTube)

Penyanyi asal Thailand, Jirayut belakangan ramai dijodohkan dengan Halda Rianta setelah dipertemukan di sebuah podcast.

Baca Juga: Macam-Macam Menu di Nikahan Happy Asmara Jadi Perbincangan: Konsepnya di Luar Batas Wajar Sih

Keduanya dinilai cocok karena sama-sama lucu dan ceria. Menyambut baik perjodohan netizen, keduanya bahkan membeberkan rencana pernikahan saat hadir di acara FYP yang dipandu Raffi Ahmad.

Tak tanggung-tanggung, setelah mendengar rencana mereka, Raffi Ahmad mengaku siap menyumbang Rp500 juta. Kendati rencana pernikahan mereka belum terjadi atau mungkin hanya sekadar seru-seruan, Raffi Ahmad diketahui selalu menepati omongannya.

2. Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag

Vincent Verhaag dan Jessica Iskandar. (Instagram/@v.andrianto)Vincent Verhaag dan Jessica Iskandar. (Instagram/@v.andrianto)

Menikah pada 2021 lalu, Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag mendapat sumbangan nikah dengan nominal besar dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Pasangan Sultan Andara itu dengan enteng memberikan sumbangan nikah senilai Rp50 juta. Hal itu diketahui dari Jessica Iskandar sendiri yang mengunggah bukti transfer dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina untuk kado pernikahannya.

Baca Juga: Baru Kelihatan Jelas, Detail Baju Akad Happy Asmara Banjir Pujian: Ternyata Cantik Banget

3. Haikal Sanad dan Helda

Haikal Sanad merupakan salah satu karyawan Raffi Ahmad. Karena kebaikan dan kerjanya yang bagus, Raffi Ahmad memberi apresiasi dengan membayar seluruh biaya pernikahan Haikal Sanad.

Tak cuma itu, Haikal Sanad dan istri mendapat hadiah umrah, bulan madu hingga uang tunai. "Kalau mau umrah sama istrinya, Insyaallah saya umrahin segera. Nanti ada kadonya dari Nagita, uang cash buat kamu," tutur Raffi Ahmad dalam unggahannya di Instagram.

Selain membiayai, Raffi Ahmad juga menjadi saksi pernikahan karyawannya tersebut.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #pasangan #dapat #sumbangan #nikah #fantastis #dari #raffi #ahmad #siapa #saja

KOMENTAR