Gayanya Dicap Kebalik, Foto Aaliyah Massaid dan Zahwa Massaid Jadi Perbincangan:Kok Bisa...
Potret Aaliyah Massaid dan Zahwa Massaid. [Instagram/@aaliyah.massaid]
08:17
11 Juli 2024

Gayanya Dicap Kebalik, Foto Aaliyah Massaid dan Zahwa Massaid Jadi Perbincangan:Kok Bisa...

Kebersamaan Aaliyah Massaid dan Zahwa Massaid akhirnya kembali terlihat. Zahwa pulang ke Indonesia jelang pernikahan sang adik.

Salama beberapa tahun terakhir, Zahwa Massaid tinggal di Amerika Serikat. Tak ayal, kepulangannya ke Tanah Air disambut bahagia oleh orang-orang terdekatnya tak terkecuali dengan Aaliyah Massaid.

Bahkan, Aaliyah Massaid langsung memajang foto kebersamaanya dengan sang kakak. Menariknya, keduanya memperlihatkan gaya yang kontras dalam berbusana.

"She's back," bunyi caption postingan @/aaliyah.massaid dikutip Kamis (11/7/2024).

Baca Juga: Disuruh Jaga Jarak, Thariq Halilintar Justru Terciduk Sering Main ke Rumah Aaliyah Massaid

Dalam potret itu, Aaliyah Massaid yang tampil dengan dandanan natural memakai outfit putih yang dipadukan dengan sweater garis-garis. Sedangkan Zahwa Massaid yang rambutnya merah tampak lebih berwarna dengan atasan lengan panjang ketat warna hitam yang dipadukan dengan celana denim tiga perempat longgar.

Potret Aaliyah Massaid dan Zahwa Massaid. [Instagram/@aaliyah.massaid]Potret Aaliyah Massaid dan Zahwa Massaid. [Instagram/@aaliyah.massaid]

Tak hanya gaya busana, untuk alas kaki keduanya juga memilih model yang berbeda. Aaliyah Massaid nyaman dengan sepatu Adidas Samba favoritnya, sedangkan sang kakak memilih jenis loafers.

Meski gayanya berbeda, penampilan kedua putri Reza Artamevia dan mendiang Adjie Massaid jadi perbincangan. Banyak yang memberikan pujian kepada Aaliyah dan Zahwa Massaid.

"Kok bisa yaaa bareface secantik ginii aakkkk masyaallah," kata netizen. "Ibre @/rezaartamevia putrinya kok bisa cantik cantik bangettt ngidamnya apa ya kira kira," sahut yang lain.

Potret Aaliyah Massaid dan Zahwa Massaid. [Instagram/@aaliyah.massaid]Potret Aaliyah Massaid dan Zahwa Massaid. [Instagram/@aaliyah.massaid]

Ada juga yang menyinggung masa kecil keduanya yang dianggap berkebalikan dengan sekarang.

Baca Juga: Pernah Dekat, Dul Jaelani Bongkar Akhlak Aaliyah Massaid di Depan Atta Halilintar

"Tau sih waktu kecil Aal yang tomboi dan Zahwa yang agak feminim, kenapa sekarang kebalik, but aku suka gaya lo berdua," tulis netizen. "Yang satu super tomboi yaa celana kedodoran aja cakep si,"celetuk lainnya.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #gayanya #dicap #kebalik #foto #aaliyah #massaid #zahwa #massaid #jadi #perbincangankok #bisa

KOMENTAR