Pernah Dekat, Dul Jaelani Bongkar Akhlak Aaliyah Massaid di Depan Atta Halilintar
Dul Jaelani dan Aaliyah (kolase)
18:56
10 Juli 2024

Pernah Dekat, Dul Jaelani Bongkar Akhlak Aaliyah Massaid di Depan Atta Halilintar

Dul Jaelani mengungkap perilaku Aaliyah Massaid selama keduanya berteman dekat. Hal ini bahkan diungkap Dul di depan calon kakak ipar Aaliyah, Atta Halilintar.

Diketahui Dul sendiri sempat dikabarkan memiliki hubungan istimewa dengan Aaliyah. Kendati demikian baik Aaliyah dan Dul menegaskan bahwa keduanya hanya berteman baik.

Soal Aaliyah, Dul dalam sebuah acara TV yang pernah dipandu Atta buka-bukaan terkait akhlak putri kedua mendiang Adjie Massaid itu. 

"Aaliyah anaknya baik ya, kalau enggak baik gua enggak mungkin temenan," ujar Dul dalam video yang diunggah akun TikTok @inilahakuu91.

Baca Juga: Bertabur Uang, Intip 8 Momen Ultah Aurel Hermansyah ke-26

"Karena gua kenal banyak cewek cantik Jakarta ya, tapi akhlaknya enggak baik. Nah kalau Aaliyah ini akhlaknya baik," kata Dul pada Atta Halilintar.

Kemudian dalam acara tersebut Atta memanggil Aaliyah Masaid untuk bergabung bersama Dul.

Video lawas tersebut sontak mengundang berbagai respons dari warganet.

"Sekali lagi ya dia akhlaknya baik," komentar warganet.

"Al El Dul pasti tau siapa Aal karena dari kecil mereka sudah seperti saudara sendri, beruntungnya kak Thor," tulis warganet di kolom komentar.

Baca Juga: Bukan Barang Mewah, Thariq Halilintar Belikan Ini untuk Zahwa Massaid Calon Kakak Ipar

"Di lihat dari pertemanannya yang begitu luas dan pertemanannya juga awet dari situ aja udah paham kalo Aal emang anaknya baik gak problematik," timpal lainnya.

Acara Atta yang menghadirkan Dul dan Aaliyah sendiri berlansung sebelum Covid-19. Kala itu Aaliyah juga belum mengenal Thariq Halilintar yang kini menjadi calon suaminya.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #pernah #dekat #jaelani #bongkar #akhlak #aaliyah #massaid #depan #atta #halilintar

KOMENTAR