Taksiran Penghasilan Haji Faisal Jadi Pedagang Tanah Abang, Pantas Fuji dan 2 Kakak Bisa Beli Rumah Mewah
Potret Fuji bersama Dewi Zuhriati dan Haji Faisal di acara Pegadaian Badminton Clash (Instagram/fuji_an)
17:46
10 Juli 2024

Taksiran Penghasilan Haji Faisal Jadi Pedagang Tanah Abang, Pantas Fuji dan 2 Kakak Bisa Beli Rumah Mewah

Frans Faisal kini sudah menyusul kedua adiknya dan membeli sebuah rumah mewah. Fujianti Utami Putri sebagai adik bontot pun tampak ikut membanggakan pencapaian sang kakak di Instagram.

Namun ada yang menarik di unggahannya, sebab Fuji sempat mengungkit perihal pekerjaan ayah mereka, Haji Faisal, sebagai seorang pedagang tekstil di Pasar Tanah Abang.

Cuman anak pedagang bahan tanah abang, but here we are! Congratulations daperan @fransfaisal_, semoga rumah barunya membawa berkah dan semangat untuk cari cuan lagi ya,” tulis Fuji, seperti dikutip pada Rabu (10/7/2024).

Fuji dan Fadly Faisal Pamerkan Rumah Baru Frans Faisal (Instagram)Fuji dan Fadly Faisal Pamerkan Rumah Baru Frans Faisal (Instagram)

Layaknya putri kecil yang disayang seluruh keluarganya, Fuji terlihat tersenyum lebar dalam gendongan Frans. Fadly Faisal tampak berdiri tak jauh dari kakak dan adiknya, berpose bahagia di depan rumah baru Frans.

Baca Juga: Ngakunya Dagang, Ini Pekerjaan Asli Frans Faisal hingga Bisa Susul Fuji Beli Rumah Baru

Postingan ini membuat warganet ikut menyoroti profil Haji Faisal sebagai pengusaha di Pasar Tanah Abang. Sebab dari usahanya itu pula Haji Faisal bisa membesarkan anak-anaknya hingga kini semuanya sukses, bahkan sanggup membeli rumah mewah di usia muda.

Lantas berapa perkiraan penghasilan Haji Faisal sebagai penjual tekstil di Pasar Tanah Abang?

Mertua almarhumah Vanessa Angel ini disebut-sebut mempunyai toko kain di Blok B lantai basement los A 60-61, 103-105 Tanah Abang. Toko kain yang sudah beroperasi selama bertahun-tahun ini pula Haji Faisal membesarkan keempat anaknya, termasuk almarhum Bibi Andriansyah.

Keluarga besar Haji Faisal. (Instagram/@fuji_an)Keluarga besar Haji Faisal. (Instagram/@fuji_an)

Sayangnya tidak diketahui berapa penghasilan pasti Haji Faisal sebagai juragan kain, tetapi Haji Faisal sempat menunjukkan kepercayaan dirinya untuk membesarkan Gala Sky Andriansyah dari pekerjaan tersebut.

Hanya saja, melansir dari situs properti 99.co, harga kios di Pasar Tanah Abang Blok B Lantai Basement dipasarkan seharga Rp99,99 juta per tahun.

Baca Juga: Kirim Ucapan Ultah ke Aurel Hermansyah, Fuji Diduga Balas Budi Dapat Separangkat Alat Vlog

Lalu dilihat dari marketplace lain seperti OLX, harga jual kios di Pasar Tanah Abang Blok B berkisar di antara Rp60 juta sampai Rp1,15 miliar tergantung lokasi pastinya. Sementara harga sewanya ada di rentang Rp5-55 juta per bulan.

Dengan demikian, bisa diasumsikan pendapatan Haji Faisal sebagai pedagang kain dapat menutup harga sewa atau harga jual dari kios yang ditempatinya. Selain itu, Haji Faisal juga mempunyai sumber pendapatan lain seperti endorse, brand ambassador, sampai bisnis kuliner Mama Fuji.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #taksiran #penghasilan #haji #faisal #jadi #pedagang #tanah #abang #pantas #fuji #kakak #bisa #beli #rumah #mewah

KOMENTAR