Datang Telat, Gaya Kebaya dan Hijab Anak-anak Geni Faruk di Tedak Siten Azura Jadi Omongan
Gen Halilintar di tedak siten Azura. (Instagram/@genhalilintar)
20:40
9 Juli 2024

Datang Telat, Gaya Kebaya dan Hijab Anak-anak Geni Faruk di Tedak Siten Azura Jadi Omongan

Gen Halilintar hadir dalam formasi lengkap di acara tedak siten Azura Humaira Nur Atta. Namun keluarga besar Atta Halilintar ini diketahui datang terlambat sampai sempat membuat ekspresi Aurel Hermansyah menjadi sorotan.

Terlepas dari keterlambatan mereka, kehadiran Gen Halilintar di acara tedak siten Azura tentu menuai sorotan, salah satunya karena gaya busana dan hijab yang dikenakan anak-anak perempuan Lenggogeni Faruk.

Hal inilah yang tergambar di kolom komentar unggahan akun TikTok @dimsum_teh_irma. Terlihat Gen Halilintar dikerubungi banyak kamera dan berusaha untuk berjalan masuk ke dalam venue, dengan Geni Faruk dan suaminya berada di barisan terdepan.


“Yuk kasih jalan yuk temen-temen,” pinta pembawa acara supaya Gen Halilintar bisa masuk, seperti dikutip pada Selasa (9/7/2024).

Baca Juga: Menaksir Pajak yang Mesti Dibayar Atta Halilintar, Konten Sidak Rumah Kini Sukses Bikin Tompi Marah

Terlihat Halilintar Anofial Asmid dan semua anak laki-lakinya mengenakan kemeja batik dan celana hitam, sementara anak-anak perempuan memakai kebaya yang selaras dengan Geni.

Geni dan anak-anak perempuannya ternyata memakai kebaya encim dalam berbagai warna. Ada yang kebayanya panjang menjuntai sampai mata kaki, tetapi ada pula yang hanya sepanjang lutut. Semua tampak menggunakan rok batik sebagai bawahannya.

Gen Halilintar di acara Tedak Siten Azura. (Instagram/genifaruk)Gen Halilintar di acara Tedak Siten Azura. (Instagram/genifaruk)


Mungkin yang mencuri perhatian adalah gaya hijab Geni dan anak-anak perempuannya. Sebab tak mengenakan model lilit dengan turban, mereka malah memakai pashmina yang dibanjiri pujian oleh warganet. Pujian yang sama juga terlihat di unggahan akun TikTok Gen Halilintar.

Pake kaos kaki, bingung sayanya,” komentar warganet, merujuk pada beberapa anak perempuan Geni yang memakai kaos kaki putih setinggi betis sehingga warnanya cukup kontras dengan busana yang dipakai.

Tumben mami kerudungnya rapi,” tulis warganet lain. “Nah ginikan pada enak hijabanya ga ruwet,” puji yang lainnya.

Baca Juga: Adu Panco Lawan Gen Halilintar, Sikap Cool Kellen Lemos Jadi Perbincangan

Sementara itu, beberapa warganet menyayangkan Gen Halilintar yang datang terlambat. Padahal keluarga besar Aurel, dalam hal ini keluarga Hermansyah dan Lemos, tampak mengikuti acara sejak awal tanpa terlambat.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #datang #telat #gaya #kebaya #hijab #anak #anak #geni #faruk #tedak #siten #azura #jadi #omongan

KOMENTAR