Dampingi Raffi Ahmad di Pekanbaru, Nagita Slavina Tolak Love Sign Bareng Warga
Potret Nagita Slavina di Qatar (Instagram/@raffinagita1717)
13:26
9 Juli 2024

Dampingi Raffi Ahmad di Pekanbaru, Nagita Slavina Tolak Love Sign Bareng Warga

Nagita Slavina mendampingi Raffi Ahmad di Pekanbaru pada Minggu (7/7/2024). Keduanya menghadiri acara kolaborasi Rojo Sambel, Durian Runtuh, dan Nadhira Napoleon.

Melansir dari unggahan akun Instagram @/raffinagita1717 pada Selasa (9/7/2024), terlihat beberapa potret Nagita Slavina dan Raffi Ahmad berada di acara tersebut.

"Minggu pagi kita hadir ke Pekanbaru, Riau untuk support selalu UMKM menjadi lebih top mantap is the best dengan kolaborasi yang kolaboratif @rojo.sambel x @durianruntuh_nnp x @nadhiranapoleonpekanbaru," tulis Raffi dan Nagita.

"Semoga berkah selalu. Aamiin YRA. Terima kasih @herlino_nnp,  @yoedhia_nnp , dan @yudhistira_putraaa," imbuh mereka.

Baca Juga: Lagi Suka Garis-Garis, Harga Kaus dan Sweater Nagita Slavina Bikin Netizen Meringis

Nagita Slavina tampil tertutup dengan kardigan motif garis-garis yang dipadukan dengan pasmina hitam. Sementara itu, suaminya memakai kaus putih berlapis kemeja.

Kedatangan orang tua Rafathar Malik Ahmad di Pekanbaru ini disambut meriah oleh warga. Hal ini seperti yang terlihat dalam unggahan akun TikTok @/vkqlfxhcdxcvcfdqxwdthzlp.

Tangkap layar Nagita Slavina menolak love sign di Pekanbaru (TikTok/vkqlfxhcdxcvcfdqxwdthzlp)Tangkap layar Nagita Slavina menolak love sign di Pekanbaru (TikTok/vkqlfxhcdxcvcfdqxwdthzlp)

Melalui unggahan akun TikTok tersebut, terlihat momen ketika Nagita Slavina dan Raffi Ahmad sedang berjalan di tengah kerumunan warga Pekanbaru.

Salah seorang warga terlihat mengajak Nagita Slavina membuat love sign. Sayang, ajakan tersebut ditolak oleh menantu Amy Qanita.

Nagita Slavina hanya menggangguk dan tersenyum saat diajak membuat love sign oleh warga di Pekanbaru tersebut.

Baca Juga: Beda Style Nagita Slavina dan Selvi Ananda saat Kumpul Bareng, Istri Raffi Ahmad Dikritik

"Harap maklum Kak Gigi tak biasa interaksi dengan fans. Kak Gigi nolak untuk love sign," keterangan yang ada di dalam video.

Video ketika Nagita Slavina menolak membuat love sign bersama warga ini sontak viral. Videonya sudah ditonton lebih dari 14 juta kali.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #dampingi #raffi #ahmad #pekanbaru #nagita #slavina #tolak #love #sign #bareng #warga

KOMENTAR