Selain Rizky Febian, 2 Artis Ini Juga Operasi Hidung karena Masalah Kesehatan
Penampilan Mahalini dan Rizky Febian Saat Gelar Resepsi di Bali (Instagram/axioo)
15:19
8 Juli 2024

Selain Rizky Febian, 2 Artis Ini Juga Operasi Hidung karena Masalah Kesehatan

Perubahan wajah Rizky Febian, khususnya bagian hidung memancing respons netizen. Diketahui ia melakukan operasi hidung di Korea Selatan bersama sang istri, Mahalini.

Sule sendiri membenarkan bahwa putra sulungnya memang melakukan operasi hidung pada Juni lalu. "Memang benar, Iky menjalankan operasi di Korea. Dia (Rizky Febian) melakukan operasi ada alasannya," ujar Sule dikutip dari kanal YouTube miliknya SL Media, Senin (8/7/2024).

Sule menyebut bahwa operasi yang dilakukan anaknya itu karena demi menunjang kemampuannya dalam bernyanyi.

"Karena Iky dari kecil punya sinus, sehingga cairannya harus diambil. Kalau tidak diambil maka cairannya bisa menghambat pernafasannya," sambungnya.

Baca Juga: Rizky Febian Ikutan Operasi Hidung Seperti Mahalini, Sule Sebut Anaknya Punya Penyakit Ini

Namun selain Rizky Febian, dua artis ini juga mengaku memiliki masalah pernapasan, sehingga melakukan operasi hidung. Siapa saja?

1. Boy William

Potret Dulu dan Kini Boy William (instagram/boywilliam17)Potret Dulu dan Kini Boy William (instagram/boywilliam17)

Boy William melakukan operasi pada November 2023. Mulanya ia hanya ingin mengatasi masalah pernapasan yang selama ini dialaminya, sebab batang hidungnya agak bengkok.

"Jadi ini dilurusin. Lubang yang satu lebih longgar, yang satunya lagi lebih sempit kayak ada flu terus," kata Boy William pada awal Januari 2024 kemarin.

Namun oleh dokter, direkomendasikan untuk dipercantik pula bentuknya agar wajah lebih proporsional. "Awalnya untuk medis, cuma dia rekomendasi yuk sekalian kita mancungin, ya gue gas aja," imbuh Boy William.

Baca Juga: Butuh Pendekatan 6 Tahun Sebelum Nikah, Dea Sahirah Akui Sempat Ragu ke Chand Kelvin

2. Jessica Iskandar

Jessica Iskandar di kawasan Kuningan Barat, Jakarta, Rabu (27/3/2024) [Suara.com/Adiyoga Priyambodo]Jessica Iskandar di kawasan Kuningan Barat, Jakarta, Rabu (27/3/2024) [Suara.com/Adiyoga Priyambodo]

Pada akhir 2023, Jessica Iskandar mengagetkan publik dengan tampilan hidung barunya. Wanita yang akrab disapa Jedar ini menjelaskan operasi hidung itu dilakukan demi kesehatannya.

Ia merasa hidungnya seperti bengkok, sehingga lubang pada hidung tidak memiliki ukuran yang sama. Jessica Iskandar melakukan operasi hidung di Korea Selatan.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #selain #rizky #febian #artis #juga #operasi #hidung #karena #masalah #kesehatan

KOMENTAR