Tarif Endorse Fuji Dibongkar Klien, Angkanya Bikin Kaget: Murah Banget, Sekelas Dia Lho
Fuji. (Instagram/fuji_an)
14:36
8 Juli 2024

Tarif Endorse Fuji Dibongkar Klien, Angkanya Bikin Kaget: Murah Banget, Sekelas Dia Lho

Popularitas Fuji sebagai selebgram tidak perlu diragukan lagi. Berbagai tingkah atau konten yang dibuat oleh Fuji tak jarang menjadi viral dan tren di kalangan pengguna media sosial.

Tak heran kalau Fuji masih terus dilirik oleh banyak produk untuk endorsement. Tarif endorse Fuji pun dikabarkan terus naik seiring popularitasnya yang meroket. Berapa ya tarif endorse Fuji sekarang?

Soal tarif endorse Fuji, belakangan muncul satu pengusaha UMKM yang membocorkannya melalui akun TikTok. Ia membuat bocoran berdasarkan pengalamannya meng-endorse Fuji untuk produk baju miliknya.

"Hai guys. Jadi atas dari kalian dan pertimbangan dari aku dan juga tim, kita mutusin buat endorse Fuji," bunyi keterangan dari akun TikTok adhita.yulia tersebut dalam unggahan 13 Juni 2024 kemarin.

Baca Juga: Sama-sama Ditipu Manajer Miliaran Rupiah, Seberapa Kaya Sih Fuji dan Adhisty Zara?

Potret Fuji saat menghadiri acara ulang tahun teman (Instagram/fuji_an)Fuji (Instagram/fuji_an)

Dalam unggahan tersebut, klien Fuji itu menyertakan tangkapan layar budget endorse adik Fadly Faisal yang ternyata senilai Rp14 juta. Ia pun menceritakan bagaimana dampak endorse Fuji untuk bisnisnya.

"Dengan budget segitu sih menurut aku lumayan oke ya karena postingannya juga sudah sesuai sama apa yang aku mau," tutur si empunya akun lagi.

Diakui oleh si pemilik bisnis kalau endorse Fuji cukup berdampak untuk bisnisnya. Publik jadi banyak yang tahu merek baju miliknya sekaligus banyak yang memesanan, meskipun hasilnya belum sebesar modal endorse-nya.

"Nah kalau buat order-annya, itu menurut aku lumayan aja karena itungannya balik modal tapi kurang dikit. Kalau menurut aku it's oke ya karena aku juga brand awareness-nya. Menurut kalian worth it gak?" pungkasnya.

Video cerita klien yang telah memakai jasa endorse Fuji belakangan viral dan menuai banyak komentar. Tak sedikit netizen yang fokus memberikan komentar seputar Fuji dan endorsement-nya.

Baca Juga: Adhisty Zara Lega Mantan Manajer Fuji Masuk Bui, Ini Dosa Batara Ageng ke Eks Member JKT48

"Luar biasa magnet Fuji, laris manis kakak," kata netizen. "Aku beli karena lihat post Fuji (emoji menangis)," sahut yang lain. "Murah banget, sekelas Fuji loh, moga makin laris ya," pungkas lainnya.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #tarif #endorse #fuji #dibongkar #klien #angkanya #bikin #kaget #murah #banget #sekelas

KOMENTAR