Sebelas Duabelas, Beda Nasib Thariq Halilintar vs Lamine Yamal saat Bayi Jadi Omongan
Kolase Thariq Halilintar dan Lamine Yamal (Instagram/thariqhalilintar/lamineyamal)
11:49
8 Juli 2024

Sebelas Duabelas, Beda Nasib Thariq Halilintar vs Lamine Yamal saat Bayi Jadi Omongan

Thariq Halilintar mendadak ramai dibandingkan dengan pesepakbola FC Barcelona dan Timnas Spanyol, Lamine Yamal. Bukan tanpa sebab, keduanya dinilai memiliki nasib mujur saat masih bayi.

Thariq Halilintar di usia 2 bulan sudah dibangga-banggakan oleh sang ibu, Geni Faruk, karena bisa naik haji. Sedangkan Lamine Yamal belakangan ini menjadi omongan gegara saat bayi pernah dimandikan oleh Lionel Messi.

Foto penampakan Lamine Yamal dimandikan Lionel Messi saat bayi telah viral di media sosial. Salah satunnya seperti yang dibagikan akun X @FaktaSepakbola.

"Yang sedang viral akhir-akhir ini, foto Lionel Messi memandikan seorang bayi. Ternyata bayi tersebut adalah Lamine Yamal," tulis akun ini dalam keterangan foto di X seperti dikutip Senin (8/7/2024).

Baca Juga: Jalan Mendahului Aaliyah Massaid, Sikap Thariq Halilintar Jadi Perbincangan: Kalau si F Selalu Digandeng

"Momen itu terjadi di tahun 2007, ketika Yamal berusia 6 bulan. Momen tersebut difoto oleh Majalah Sport dan digunakan untuk foto kalender tahun 2008," lanjut akun ini.

Dalam foto, terlihat potret Lamine Yamal tersenyum saat dimandikan Messi. Kala itu, Yamal masih berusia kurang lebih 6 bulan.

Ternyata, pemotretan itu adalah bentuk kerja sama antara FC Barcelona dengan UNICEF. Selain Messi, sejumlah pemain Barcelona lainnya juga foto dengan bayi berbeda. Namun kebetulan, Messi mendapatkan sesi pemotretan bersama bayi Lamine Yamal.

Pemotretan itu sontak langsung membuat geger penggemar sepak bola. Bukan tanpa alasan, sosok Lamine Yamal tengah menunjukkan performa luar biasa bersama Timnas Spanyol di Euro 2024.

Semakin fenomenal, Lamine Yamal masih berusia 16 tahun. Tak heran banyak penggemar sepak bola yang menggadang-gadangkan bahwa Lamine Yamal akan mengikuti jejak kesuksesan Lionel Messi di masa depan.

Baca Juga: Fuji Kesal Dituduh Berantem dengan Azizah Salsha Gara-Gara Jadi Bridesmaid Aaliyah Massaid: Aku Capek

Sementara itu, kolom komentar cuitan Messi memandikan Lamine Yamal itu langsung diserbu warganet. Tak sedikit yang membandingkan nasib Lamine Yamal dengan Thariq Halilintar.

"Pencapain yang sulit dicapai: Thariq 2 bulan udah haji. Lamine Yamal 6 bulan udah dimandiin Messi," komentar warganet.

"Thoriq 2 bulan haji. Yamal 6 bulan foto bareng Messi," tambah yang lain.

"Pantes Yamal jago bukan cuma gocek, tapi visi dan umpannya juga bagus. Ternyata dari umur 6 bulan sudah dibaptis Messi," celetuk warganet.

"Thoriq 2 bulan udah haji. Pliss Shin Tae-yong masukkan Thoriq di Timnas Indonesia, secara udah haji di umur 2 bulan," canda warganet.

"Jadi lebih hebat mana antara Lamine Yamal dengan Thariq Halilintar, min?" tanya warganet.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #sebelas #duabelas #beda #nasib #thariq #halilintar #lamine #yamal #saat #bayi #jadi #omongan

KOMENTAR