Gunawan Dwi Cahyo Sakit Apa? Pendapatan Menurun Sampai Gadai Mobil untuk Operasi
gunawan dwi cahyo (Instagram @gunawandwicahyo13)
19:57
7 Juli 2024

Gunawan Dwi Cahyo Sakit Apa? Pendapatan Menurun Sampai Gadai Mobil untuk Operasi

Nama pesepakbola tanah air, Gunawan Dwi Cahyo kembali menuai sorotan. Setelah memutuskan berpisah dengan sang istri, Okie Agustina, kini ia dikabarkan diam-diam menggadaikan mobil milik mantan istrinya untuk keperluan operasi. Tapi sebenarnya Gunawan Dwi Cahyo sakit apa?

Mobil yang diberikan oleh sang mantan tersebut sebenarnya merupakan pemberian untuk anak hasil perkawinan mereka berdua, Miro Materazzi. Namun demikian kabar diam-diam menggadaikan mobil ini dibantah oleh kuasa hukumnya, Sunan Kalijaga.

Digadaikan Atas Sepengetahuan Okie Agustina

Mobil yang diberikan padanya itu ‘dimasukkan’ ke suatu tempat atau finance, dan uang yang didapatkan digunakan untuk kebutuhan operasi atau kesehatan Gunawan, demikian tandas sang pengacara kondang tersebut.

Baca Juga: Berapa Gaji Gunawan Dwi Cahyo? Eks Suami Okie Agustina sampai Gadai Mobil untuk Operasi

Gunawan juga mengaku telah meminta izin pada Okie sebelum mengambil mobil tersebut, sebab diperlukan dana untuk operasi. Kondisi keuangan Gunawan dikabarkan menurun sebab gaji yang didapatkannya sebagai pemain sepak bola harus tertunda karena ada masalah di internal tim.

Gaji yang ia terima sendiri sebenarnya tak kecil, sebesar Rp 435 juta untuk satu musim. Gaji ini didapatkan dari pekerjaannya sebagai pemain belakang klub Kalteng Putra. Besaran gaji ini belum termasuk iklan, bonus, atau pendapatan lain. Namun hal ini belum dapat diterima karena adanya masalah di dalam tubuh klub tersebut.

Kondisi Kesehatan Gunawan Dwi Cahyo

Hingga saat artikel ini ditulis, sebenarnya belum ada informasi resmi mengenai apa penyakit atau kondisi kesehatan yang diderita oleh Gunawan. Jika dari kondisi fisik, Gunawan tampak segar dan bugar seperti biasanya.

Namun jika dilihat dari riwayat urusannya dengan rumah sakit, Gunawan pernah menjalani operasi untuk kaki kanannya. Di tahun 2021 lalu dirinya sempat menjalani operasi kaki kanan, yang ditunjukkan dengan unggahan Okie yang memperlihatkan perban menutupi atas paha hingga bagian bawah kaki.

Baca Juga: Wajah Okie Agustina saat Somasi Gunawan Dwi Cahyo Jadi Gunjingan

Meski demikian tidak dapat dipastikan mengenai informasi terkait kondisi kesehatannya sekarang. Bisa jadi cedera atau kondisi kaki kanan yang pernah dideritanya kembali kambuh, atau memerlukan perawatan lanjutan. Namun bukan tak mungkin dirinya juga mengalami kondisi kesehatan lain, mengingat nilai mobil yang digadaikan cukup besar jika melihat harga pasaran.

Itu tadi sekilas tentang informasi Gunawan Dwi Cahyo sakit apa yang bisa disampaikan dalam artikel singkat kali ini. Semoga menjadi artikel yang bermanfaat untuk Anda, dan selamat melanjutkan kegiatan Anda berikutnya semoga lancar dan menjalani akhir pekan yang menyenangkan.

Kontributor : I Made Rendika Ardian

Editor: Rifan Aditya

Tag:  #gunawan #cahyo #sakit #pendapatan #menurun #sampai #gadai #mobil #untuk #operasi

KOMENTAR