Beda Style Nagita Slavina dan Selvi Ananda saat Kumpul Bareng, Istri Raffi Ahmad Dikritik
Nagita Slavina dan Selvi Ananda. [Intagram/@raffinagita1717]
17:42
7 Juli 2024

Beda Style Nagita Slavina dan Selvi Ananda saat Kumpul Bareng, Istri Raffi Ahmad Dikritik

Pertemuan Nagita Slavina dan Selvi Ananda menjadi sorotan. Tampak perbedaan style fashion di antara keduanya saat berkumpul bersama.

Baru-baru ini Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kedapatan bertemu dengan Wakil Presiden RI terpilih Gibran Rakabuming Raka serta sang istri Selvi Ananda. Mereka berbincang sambil makan malam bersama pada Sabtu (6/7/2024).

Tak hanya berempat, tampak pula Raden Euis Handayani yang merupakan merupakan istri dari Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad pada momen tersebut.

Hal itu terlihat lewat sejumlah postingan yang dibagikan oleh akun Instagram @/raffinagita1717. Mereka bersantai sambil menikmati berbagai makanan yang sudah disuguhkan di meja.

Baca Juga: Raffi Ahmad Terharu Dengar Perjuangan Aco si Nelayan Selamatkan Anak-anak: Ombak dan Arusnya Berputar

Tak hanya momen pertemuanya, penampilan Nagita Slavina dan Selvi Ananda saat itu turut disorot. Apalagi keduanya memakai outfit selera masing-masing.

Nagita Slavina, Selvi Ananda, dan Raden Euis (Instagram)Nagita Slavina, Selvi Ananda, dan Raden Euis (Instagram)

Selvi Ananda tampil kasual dengan kaos lengan pendek warna putih yang dipadukan dengan rok denim. Ibu dua anak itu juga menggerai rambutnya yang kecoklatan.

Pada momen itu, Selvi Ananda juga memakai aksesoris jam tangan yang diduga produk branded dengan harga fantastis.

Sementara itu, Nagita Slavina tampil dengan setelan kaos dan celana panjang warna mustard. Sosok yang karib disapa Gigi itu juga memakai kerudung pashmina yang disampirkan di bahu.

Selepas menunaikan ibadah haji, Nagita Slavina kerap tampil berhijab. Tetapi penampilannya tak lepas dari komentar julid termasuk saat bersantai bersama Selvi Ananda.

Baca Juga: Dipopulerkan Adik Raffi Ahmad usai Pulang Haji, Bagaimana Hukum Jilbab Gaya Jipon?

Sebagian netizen menilai cara hijab istri Sultan Andara kurang sempurna karena bagian rambutnya masih terlihat. 

"Diperbaiki lagi cara pake jilbabnya mba gigi," tulis netizen. "Kayaknya udah ga betah banget mbak pakai kerudungnya," sahut yang lain. "Hijabnya (emoji menangis) takutnya jadi trend," kata yang lain.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #beda #style #nagita #slavina #selvi #ananda #saat #kumpul #bareng #istri #raffi #ahmad #dikritik

KOMENTAR