Ibu dan Anak Sama-Sama Branded, Adu Mahal Tas Sarwendah vs Betrand Peto saat OTW ke Hong Kong
Sarwendah dan Betrand Peto (Instagram/@sarwendah29)
15:02
6 Juli 2024

Ibu dan Anak Sama-Sama Branded, Adu Mahal Tas Sarwendah vs Betrand Peto saat OTW ke Hong Kong

Sarwendah mengajak ketiga anaknya untuk mengisi liburan sekolah dengan melancong ke luar negeri. Kali ini yang menjadi destinasi Sarwendah dan anak-anak adalah Hong Kong.

Sarwendah diketahui berangkat dari Jakarta pada 4 Juli 2024. Nampak ada Betrand Peto, Thalia Onsu, dan Thania Onsu yang begitu antusias berlibur bersama bunda mereka.

Momen keberangkatan Sarwendah akhirnya dibagikan ke YouTube The Onsu Family pada Sabtu (6/7/2024). Dari tayangan ini diketahui bahwa Sarwendah dan Betrand Onsu menenteng tas branded saat OTW liburan.

Sarwendah dan anak sulungnya sama-sama memakai tas dari merek Fendi, nih. Kira-kira harga tas siapa ya yang paling mahal? Simak ulasannya berikut ini.

Baca Juga: Foto Ruben Onsu? Gambar di Kaos Liburan Sarwendah Bikin Netizen Salah Fokus

Tas Sarwendah

Tas Sarwendah saat OTW liburan ke Hong Kong. (Kolase YouTube/The Onsu Family dan fendi.com)Tas Sarwendah saat OTW liburan ke Hong Kong. (Kolase YouTube/The Onsu Family dan fendi.com)

Menilik video YouTube The Onsu Family, Sarwendah terpantau memakai tas selempang warna hitam dengan model yang simpel. Tas tersebut dilengkapi dengan hardware berbahan paladium yang mewah.

Diperkirakan tas Sarwendah adalah koleksi rumah mode Fendi, tepatnya seri By The Way Medium Black Leather Boston Bag. Tas buatan Italia ini bisa dipakai sebagai handbag, shoulder bag, ataupun cross-body bag.

Tas Sarwendah dipatok dengan harga yang cukup mahal, yakni 2.950 Dolar Singapura di situs resmi Fendi. Jika dikonversikan ke dalam Rupiah, harga tas tersebut hampir setara dengan Rp35,5 juta.

Tas Betrand Peto

Baca Juga: Setelah Heboh Soal Gugatan Cerai, Kini Sarwendah Pamer Wajah Oplas Bersama Ruben Onsu

Tas Betrand Peto saat OTW liburan ke Hong Kong. (Kolase YouTube/The Onsu Family dan vipstation.com.hk)Tas Betrand Peto saat OTW liburan ke Hong Kong. (Kolase YouTube/The Onsu Family dan vipstation.com.hk)

Disebutkan sebelumnya, Betrand Peto juga memakai tas branded dari merek Fendi seperti Sarwendah. Namun penyanyi berusia 19 tahun itu memilih model yang berbeda, yakni backpack alias tas ransel.

Betrand Peto nampak memilih tas ransel Fendi dengan rancangan yang maskulin dan simpel. Tas Betrand Peto juga tidak terlalu mencolok meski sebenarnya berasal dari rumah mode ternama dunia.

Meski modelnya simpel, harga tas Betrand Peto ternyata tak kalah mahal dari milik Sarwendah, lho. Koleksi bernama Fendi Bags 7VZ047 A9ZF F10VX Backpack itu dijual seharga Rp32,9 juta di disitus vipstation.com.hk. Bagaimana pendapatmu?

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #anak #sama #sama #branded #mahal #sarwendah #betrand #peto #saat #hong #kong

KOMENTAR