Sang Adik Nangis Minta Ruben Onsu Ikut Liburan ke Hong Kong, Reaksi Betrand Peto Dewasa Banget
Sarwendah posting foto full keluarga kecilnya (Instagram/@sarwendah29)
14:45
6 Juli 2024

Sang Adik Nangis Minta Ruben Onsu Ikut Liburan ke Hong Kong, Reaksi Betrand Peto Dewasa Banget

Ruben Onsu tidak ikut dengan Sarwendah dan ketiga anak mereka yang tengah liburan di Hong Kong. Maklum saja, Ruben Onsu dan Sarwendah memang sedang dalam proses perceraian.

Meski begitu, Ruben Onsu tetap mengantar Sarwendah dan anak-anak saat hendak terbang ke Hong Kong pada Kamis (4/7/2024). Saat itu ternyata ada momen haru antara Thania Onsu dan sang ayah.

Thania Onsu yang lebih dulu tiba di bandara langsung minta gendong kepada Ruben Onsu. Ia lantas nyeletuk ingin duduk di sebelah ayahnya saat berada di pesawat nanti.

Namun permintaan tersebut jelas tidak diwujudkan. Ruben Onsu mencoba menenangkan putri bungsunya dan menyebutkan bahwa dirinya harus bekerja sehingga tak bisa ikut liburan ke Hong Kong.

Baca Juga: Setelah Heboh Soal Gugatan Cerai, Kini Sarwendah Pamer Wajah Oplas Bersama Ruben Onsu

Thania pun sempat tenang ketika mendengar penjelasan sang ayah. Namun sesaat sebelum boarding, Thania kembali menangis lantaran ingin Ruben Onsu ikut liburan bersama mereka.

"Pengin naik pesawat sama ayah," celetuk Thania Onsu sambil menangis, seperti dilansir dari video YouTube The Onsu Family yang tayang pada Sabtu (6/7/2024).

Ternyata tangisan Thania masih belum mereda sampai harus ditenangkan oleh kameramen The Onsu Family dan Betrand Peto. Sebagai anak sulung, Betrand Peto menunjukkan sikap yang cukup dewasa.

Awalnya Betrand Peto menawarkan kepada Thania Onsu untuk digendong olehnya. Penyanyi berusia 19 tahun itu juga memerikan tisu untuk mengelap air mata sang adik.

Betrand Peto, Ruben Onsu, Sarwendah (Instagram)Betrand Peto, Ruben Onsu, Sarwendah (Instagram)

"Mau digendong enggak?" tanya Betrand Peto kepada Thania Onsu.

Baca Juga: Liburan ke Singapura Makin Mahal! Tiket Pesawat Naik Mulai 2026, Ini Penyebabnya

Namun saat itu Thania Onsu masih terus berada di gendongan Ruben Onsu sampai ke depan pintu boarding. Baru setelahnya, Thania mau digendong oleh Betrand Peto.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #sang #adik #nangis #minta #ruben #onsu #ikut #liburan #hong #kong #reaksi #betrand #peto #dewasa #banget

KOMENTAR