Tes Kepribadian: Tempelkan Kedua Tangan dan Ketahui Karakter Aslimu!
Tes kepribadian. (Jagran Josh)
12:11
6 Juli 2024

Tes Kepribadian: Tempelkan Kedua Tangan dan Ketahui Karakter Aslimu!

Tes kepribadian kali ini melihat dari kebiasaan sederhana yang sering kamu lakukan tanpa disadari, yaitu menempelkan kedua telapak tangan. Ada orang yang akan otomatis meletakkan jempol kanannya di atas, dan ada yang sebaliknya. Semua ini sebenarnya tergantung dengan kenyaman yang dirasakan.

Nah, kebiasaan ini ternyata bisa mencerminkan sifat dan kepribadianmu. Berikut penjelasannya, seperti dilansir dari laman Jagran Josh.

1. Jempol kanan di atas

Kalau posisi jempol kanan berada di atas, itu menunjukkan bahwa kamu adalah sosok yang lebih mementingkan logika. Kamu terbiasa mengambil keputusan berdasarkan fakta-fakta yang ada. Jika ada hal yang terlihat tidak rasional, kamu tdak akan menyukainya.

Baca Juga: Tes Kepribadian: Ketahui Sifat Diri Kamu Dari Bentuk Kuku yang Dimiliki

Di luar itu semua, kamu adalah sosok yang sangat kreatif. Kamu sangat suka mengeksplorasi berbagai ide-ide baru.

2. Kedua jempol sejajar

Jika kedua jempolmu berada dalam posisi sejajar, maka kamu adalah orang yang sangat berhati-hati dalam membuat keputusan. Kamu akan memperhatikan berbagai hal agar semua keputusan yang diambil bisa adil dan seimbang.

Di sisi lain, kamu dikenal sebagai sosok yang ramah dan mampu membuat orang-orang di sekitarmu merasa nyaman. 

3. Jempol kiri di atas

Baca Juga: Tes Kepribadian: Apakah Kamu Sosok yang Tegas atau Tenang?

Jika jempol kiri berada di atas saat menempelkan tangan, itu menunjukkan bahwa kamu adalah sosok yang sangat peduli dengan orang di sekitarmu. Kamu memiliki rasa empati yang tinggi, dan jadi orang pertama yang sadar kalau ada teman yang bersedih.

Sebab empatimu yang tinggi, kamu sangat disenangi oleh teman-teman. Orang-orang akan merasa nyaman dengan segala hal yang kamu lakukannya, karena kamu sangat bisa diandalkan.

Editor: Vania Rossa

Tag:  #kepribadian #tempelkan #kedua #tangan #ketahui #karakter #aslimu

KOMENTAR