Aaliyah Massaid Sibuk Belanja Kebutuhan Anak Jelang Nikah, Tenteng Tas Seharga Rp173 Juta
Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar. (Instagram/aaliyah.massaid)
16:45
4 Juli 2024

Aaliyah Massaid Sibuk Belanja Kebutuhan Anak Jelang Nikah, Tenteng Tas Seharga Rp173 Juta

Thariq Halilintar mulai aktif membagikan konten YouTuber berkaitan dengan kegiatannya bersama Aaliyah Massaid. Salah satu yang terbaru, Thariq Halilintar mengunggah video belanja keperluan kamar tidur.

Video tersebut dibagikan pada 29 Juni 2024. Terlihat di sana, Thariq Halilintar mengajak Aaliyah Massaid untuk membeli perlengkapan kamar tidur mereka serta sang calon buah hati.

Kegiatan ini dilakukan menjelang pernikahan mereka yang tanggalnya masih disembunyikan. Sebagai calon pengantin, Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar sangat antusias memilih berbagai perlengkapan kamar tidur.

Thariq Halilintar juga tak ragu untuk bertanya kepada karyawan toko soal apa saja perlengkapan yang sesuai dengan kebutuhannya. Tak lupa ia berdiskusi dengan Aaliyah Massaid sebelum membeli setiap barang.

Baca Juga: Jejak Digital Thariq Halilintar Ternyata Jorok Cuma Sikat Gigi Sekali Sebelum Pacari Fuji

Dalam kesempatan itu, Aaliyah Massaid tampil cantik mengenakan dress press body lengan panjang. Ia memasangkan busananya dengan tas mungil warna biru yang diketahui berasal dari rumah mode Hermes.

Usut punya usut, tas yang dipakai Aaliyah Massaid menyimpan fakta menarik. Di mana tas Aaliyah Massaid merupakan hadiah ulang tahun yang diberikan oleh Thariq Halilintar pada Maret 2024 kemarin.

Thariq Halilintar menyiapkan tas Hermes seri Mini Lindy Clemence Blue Jeans GHW Stamp B. Menurut akun Instagram fashion.aaliyahmassaid, tas tersebut dipatok dengan harga Rp173 juta.

Selama ini Thariq Halilintar memang dikenal sangat suka memanjakan orang terkasih dengan memberikan berbagai hadiah. Ia pun tak ragu untuk merogoh kocek dalam-dalam demi membeli hadiah untuk mereka.

Seperti ketika Reza Artamevia ulang tahun pada Mei 2024 lalu. Thariq Halilintar membeli hadiah berupa tas Louis Vuitton seri Wallet On Chain Metis yang harganya mencapai Rp30 jutaan.

Baca Juga: Asal-usul Thariq Halilintar Disebut Prince of Brunei, Kini Gercep Lamar Aaliyah Massaid Keturunan Ningrat

Selain itu, Thariq Halilintar juga pernah menyiapkan kejutan ulang tahun untuk Aaliyah Massaid berupa tiket ke Bali serta makan malam di salah satu hotel ternama di sana.

Keloyalan Thariq Halilintar terlihat juga ketika melamar Aaliyah Massaid di Thailand. Kala itu, ia membeli cincin seharga lebih dari Rp200 juta untuk melamar sang kekasih.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #aaliyah #massaid #sibuk #belanja #kebutuhan #anak #jelang #nikah #tenteng #seharga #rp173 #juta

KOMENTAR