Pesona Audrey Davis, Putri David Bayu yang Diduga Tersandung Skandal Video Syur: Punya Tato di Pinggang
David Bayu Eks Naif Besama Anaknya Audrey Davis (Instagram)
18:09
2 Juli 2024

Pesona Audrey Davis, Putri David Bayu yang Diduga Tersandung Skandal Video Syur: Punya Tato di Pinggang

Nama Audrey Davis belakangan mencuat setelah dikaitkan dengan kasus video syur yang beredar di media sosial. Terlebih saat publik tahu jika gadis 24 tahun tersebut merupakan putri, David Bayu eks vokalis Naif. 

Kabar ini viral setelah muncul pertama kali di media sosial X. Dugaan tersebut menguat lantaran ada beberapa ciri-ciri serta kemiripan antara pemeran video tersebut dengan sosok Audrey Davis.

Dalam video yang dibagikan di akun X dengan judul "Miss AD Viral" pada 27 Juni 2024 kemarin, letak tahi lalat Audrey Davis yang ada di sebelah kiri, sama dengan sang wanita di video syur tersebut. 

Begitu juga ada dugaan kesamaan letak tato di lengan tangan sebelah kanan Audrey yang mirip dengan sang wanita. Meski begitu, sampai saat ini belum ada klarifikasi langsung dari pihak Audrey Davis maupun sang ayah. 

Baca Juga: Sekilas Biodata Audrey Davis, Anak David Naif Diterpa Isu Kasus Video Syur, Benarkah?

Pelantun 'Benci untuk Mencinta' itu memilih bungkam dan melanjutkan aktivitasnya sebagai musikus. Sementara akun Instagram milik Audrey Davis @audrey.davis sudah menghilang. Akun tersebut berstatus 'user not found'. 

Sosok Audrey Davis sendiri cukup populer karena wajah cantiknya kerap terpampang di video klip lagu-lagu grup band Naif. Ia juga kerap memamerkan potret seksinya dengan tato di pinggang. Berikut deretan foto-fotonya seperti yang Suara.com rangkum.

Audrey Davis adalah anak dari pasangan David Bayu dan Shilla Delila yang lahir tahun 2000. Ia memiliki seorang adik bernama Jason Davis.

David Bayu Eks Naif Besama Anaknya Audrey Davis (Instagram)David Bayu Eks Naif Besama Anaknya Audrey Davis (Instagram)

Nama Audrey sendiri menurut orangtuanya dipilih karena terinspirasi dari artis legendaris Hollywood, Audrey Hepburn, seperti yang pernah ia ceritakan.

Potret Seksi Audrey Davis (Instagram)Potret Seksi Audrey Davis (Instagram)

Punya orangtua yang beda agama, Audrey diketahui menganut agama yang sama dengan ibunya, yaitu agama Islam. Sementara David Bayu, dikenal sebagai seorang Kristen yang taat.

Baca Juga: Ulasan Lagu Hwasa MAMAMOO Bertajuk Chili: Tarian Memukau dengan Lirik yang Positif

Audrey Davis [Instagram]Audrey Davis [Instagram]

Audrey sendiri biasa memposting sederet potret seksinya di Instagram. Selain memamerkan tubuh indahnya, ia juga tampak menghiasinya dengan beberapa tato, salah satunya di bagian pinggang yang bergambar naga merah.

Potret Seksi Audrey Davis (Instagram)Potret Seksi Audrey Davis (Instagram)

Sebagai sosok yang jarang muncul di publik, Audrey Davis memiliki bakat dalam memainkan alat musik. Dia pernah menunjukkan kemampuan bernyanyinya sambil bermain ukulele, mewarisi bakat musik sang ayah.

Potret Seksi Audrey Davis (Instagram)Potret Seksi Audrey Davis (Instagram)

Editor: Dinda Rachmawati

Tag:  #pesona #audrey #davis #putri #david #bayu #yang #diduga #tersandung #skandal #video #syur #punya #tato #pinggang

KOMENTAR