Tabungan Gala Sky Bisa Bungkam Haters, Fuji Pernah Pamer Hadiah Ratusan Dolar untuk Keponakan
Fuji bersama Gala Sky. [Instagram]
15:55
2 Juli 2024

Tabungan Gala Sky Bisa Bungkam Haters, Fuji Pernah Pamer Hadiah Ratusan Dolar untuk Keponakan

Fuji menyinggung tabungan Gala Sky untuk membalas komentar pedas dari haters yang ditujukan kepada dirinya dan sang keponakan. Nyatanya isi tabungan Gala Sky tak main-main.

Selebgram bernama lengkap Fujianti Utami Putri itu tak tinggal diam saat seorang netizen mengejek dirinya dan Gala Sky dengan panggilan "Magrib" dan "Si Yatim".

Fuji membalasnya dengan cara menohok. Dia menuding haters itu butuh uang, sehingga bersedia untuk membayarnya. Bersamaan dengan itu, dia menegaskan kalau masa depan Gala Sky sudah terjamin dengan tabunga yang dimiliki.

"Alhamdulillah Gala masa depannya udah terjamin, gak kayak kamu udah madesu, nyari duit pakai cara haram. Wakaka diketawain noh sama tabungan gala," balas Fuji kepada haters.

Baca Juga: Fuji Bongkar Soal Tabungan Gala Usai Sang Keponakan Disebut "Si Yatim" oleh Haters!

Sejalan dengan hal itu, sejatinya bukan kali pertama Fuji membahas soal tabungan Gala Sky. Selebgram berusia 21 tahun itu menegaskan bila keponakannya memiliki tabungan sendiri sejak kecil.

Fuji dan Gala Sky. (Instagram/@fuji_an)Fuji dan Gala Sky. (Instagram/@fuji_an)

Sepeninggal Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, Gala memang diasuh oleh keluarga Fuji. Mereka pun memastikan masa depan Gala Sky terjamin.

Bahkan, Gala Sky pernah mendapatkan hadiah fantastis dari penggemar Fuji saat berulang tahun ke-3. Saat itu Fuji, masih berpacaran dengan Thariq Halilintar dan mereka memiliki fans bernama "Tofu".

Hadiah itu berupa buket berisia uang lembaran 100 dolar dan 100 ribu rupiah. Fuji pun dibuat takjub saat melihatnya.

"Gokil, anak kecil punya duit sebanyak ini. Ini dari gabungan para Tofu guys, dia ngasih dolar banyak banget," seperti dilihat dari video yang dibagikan ulang akun @/february.queen.0521.

Baca Juga: Satu Lapangan dengan Fuji, Aaliyah Massaid Ngaku Sempat Deg-degan: Gue Sukanya Damai!

Meski sempat bingung menghitung, Fuji memastikan hadiah uang yang didapat Gala Sky menembus belasan juta.

"1.400 dolar ditambah 100 ribuan. Pokoknya intinya belasan juta," kata dia.

Lebih lanjut, Fuji memastikan uang tersebut akan masuk ke tabungan Gala Sky. "Thank you so much Tofu, ini bakal jadi tabungan buat Gala besar nanti," imbuhnya.

Adik Fadly Faisal tersebut memastikan dirinya dan keluarga tak akan menyentuh tabungan Gala Sky. Semuanya akan digunakan untuk kebutuhan Gala Sky hingga besar nanti.

"Tahun lalu kan Gala juga sempat ada yang ngasih uang, itu kita gak pegang sama sekali, kita gak sentuh sama sekali sama aku dan keluargaku. Kita taruh ke rekening Gala. Jadi ada tabungan buat Gala gede nanti," pungkasnya.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #tabungan #gala #bisa #bungkam #haters #fuji #pernah #pamer #hadiah #ratusan #dolar #untuk #keponakan

KOMENTAR