Nggak Cuma Tas Hermes, Syahrini Juga Doyan Koleksi Jam Tangan Mewah yang Harganya Fantastis
Syahrini dan Reino Barack. [Instagram]
13:08
2 Juli 2024

Nggak Cuma Tas Hermes, Syahrini Juga Doyan Koleksi Jam Tangan Mewah yang Harganya Fantastis

Bicara soal sosok Syahrini tentunya tak lepas dari barang mewah. Pasalnya istri Reino Barack ini dikenal selalu tampil branded dari ujung kepala hingga kaki.

Untuk tas misalnya, ia diketahui mengoleksi berbagai seri dari merek Hermes. Syahrini diketahui kerap menenteng seri Kelly dan Birkin, salah dua termahal dari Hermes.

Tapi selain tas Hermes, Syahrini juga memiliki berbagai jam tangan mewah yang tak kalah mentereng. Penasaran apa saja jam tangan yang dimiliki wanita berusia 43 tahun ini? Berikut daftarnya dikutip dari akun Instagram @fashion__selebriti.

1. Richard Mille

Baca Juga: Harga Flat Shoes Transparan Syahrini Bikin Melongo, Kembaran dengan Nagita Slavina dan Rose BLACKPINK

Syahrini kerap kedapatan memakai Richard Mille RM007 AF WG. Jam tangan ini dengan jelas menampakkan kemewahan karena bertabur hiasan berlian dan emas putih. Jam ini dibanderol Rp2,3 miliar.

2. Corum

Jam tangan ini sekilas menyerupai gelang karena bentuknya yang memanjang alih-alih bulat atau persegi. Diketahui jam tangan ini berasal dari merek Corum seri golden bridge miss rose gold diamonds in 18k rose gold, 136 round diamonds & black alligator strap. Satu buahnya dibanderol Rp759 juta.

3. Patek Philippe

Syahrini juga pernah memakai jam tangan kesukaan keluarga kerajaan, yakni Patek phillipe nautilus 35 7118/1R self-winding lady automatic champagne rose gold with plain gold bezels. Tak tanggung-tanggung, jam tangan cantik ini berada di angka Rp1,3 miliar.

Baca Juga: Syahrini Sering Pamer Kue Manis yang Bikin Gemas: Waspada 5 Ancaman Kesehatannya Buat Ibu Hamil

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #nggak #cuma #hermes #syahrini #juga #doyan #koleksi #tangan #mewah #yang #harganya #fantastis

KOMENTAR