Ingat Lagi Isi 14 Kotak Seserahan Muhammad Fardana Buat Ayu Ting Ting, Bakal Dikembalikan?
Muhammad Fardana dan Ayu Ting Ting. (Instagram/seserahan_by_rosearbor)
12:46
2 Juli 2024

Ingat Lagi Isi 14 Kotak Seserahan Muhammad Fardana Buat Ayu Ting Ting, Bakal Dikembalikan?

Baru beberapa bulan bertunangan, ikatan serius Ayu Ting Ting dan Lettu Muhammad Fardana kandas juga. Hal ini sudah dikonfirmasi sendiri oleh Ayu Ting Ting dalam sebuah wawancara.

Ayu sendiri menyebutkan dirinya dan Fardana sudah resmi memutuskan ikatan pertunangan sejak akhir Juni lalu.

"Mungkin banyak masyarakat yang sudah bertanya-tanya termasuk teman-teman juga pasti sudah tunggu ini. Saya ingin memberitahukan bahwa pertunangan saya dengan Mas Dana sudah putus sejak 22 Juni. Itu di antara kami, kemudian pada 27 Juni kemarin, hari Kamis diantar sama orang tua, alhamdulillah secara resmi (putus)," ungkap Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana [Instagram/@ayutingting92]Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana [Instagram/@ayutingting92]

Kini resmi putus, Ayu sendiri mendapat berbagai seserahan dari keluarga Fardana. Setidaknya kala itu Fardana memberikan 14 kotak seserahan di momen tunangan.

Baca Juga: Makna Bunga Anggrek yang Disebut Ayu Ting Ting saat Ditanya Soal Muhammad Fardana, Berkaitan dengan Cara Hidup?

Hal ini sempat diungkap oleh pihak wedding organizer (WO). Pada pertunangan di bulan Februari lalu, Ayu disebut mendapat seserahan berisi berbagai barang mewah mulai dari sepatu hingga handuk.

"Untuk Mbak Ayu itu ada sekitar 14 seserahan, isinya tas, sepatu, alat salat, sprei, parfum, alat mandi, handuk, dan skincare," ujar pihak WO, Annindita Dewayani seperti dikutip dari Suara.com, Selasa (2/7/2024).

Soal harga, Annindita tak bisa memastikan namun ia yakin bahwa pemberian Dana untuk Ayu adalah barang-barang mewah.

"Untuk harganya saya kurang tahu pasti, tapi barang-barang yang diberikan Mas Dana dan Mbak Ayu itu barang-barang yang sangat mewah dan high-end pada kelasnya," imbunya.

Baca Juga: Hubungan Ayu Ting Ting dan Lettu Fardhana Kandas, Ternyata Hal Ini Jadi Dalang Perpisahan

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #ingat #lagi #kotak #seserahan #muhammad #fardana #buat #ting #ting #bakal #dikembalikan

KOMENTAR