Blusukan ke Kampung Halaman di Batu, Kris Dayanti Tenteng Tas Mewah Tembus Rp 40 Juta
Kris Dayanti. (Dok. Instagram/Krisdayantilemos)
10:16
2 Juli 2024

Blusukan ke Kampung Halaman di Batu, Kris Dayanti Tenteng Tas Mewah Tembus Rp 40 Juta

Kris Dayanti baru-baru ini membagikan foto saat ia pulang ke kampung halamannya, di Batu, Jawa Timur. Dalam beberapa foto yang ia bagikan, Kris Dayanti terlihat keliling dan bertemu dengan penggemarnya di sana.

"Embracing the beauty of the morning with this stunning view Kota Batu," Tulis Kris Dayanti di akun Instagramnya.

Pada kesempatan itu, ia tampil sederhana dan elegan dengan blouse berwarna ivory white atau putih gading dengan paduan celana hitam.

Salah satu item yang menjadi sorotan, yakni tas selempang yang digunakannya. Meski tampak sederhana, tas yang digunakan oleh istri Raul Lemos itu ternyata ialah merek Loro Piana yang berasal dari Inggris.

Baca Juga: Bukan Kaleng-Kaleng, Gilga Sahid Kasih Seserahan ke Happy Asmara Tas Mewah Nyaris Rp 100 Juta

DIkutip dari situs resminya, tas tersebut dibanderol dengan Harga lebih dari Rp 40 juta.

Tas ini terbuat dari kulit anak sapi bertekstur halus, dilengkapi dengan pegangan atas dari kulit dan tali bahu yang dapat disesuaikan. Perangkat kerasnya bernuansa perak, dan resleting utama membuka ke bagian dalam yang dilapisi kulit domba lembut.

Seperti diketahui, Kris Dayanti menyatakan keseriusannya untuk maju sebagai calon wali kota Batu, Malang, Jawa Timur pada Pilkada mendatang. Hal tersebut dia sampaikan KD saat ditemui awak media, baru-baru ini,

"Iya (maju sebagai walikota Batu di Pilkada), insya Allah," kata Kris Dayanti saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (17/6/2024) lalu.

Saat itu KD, sapaan akrab Kris Dayanti tengah berada di mobil untuk pergi ke Kota Batu bersama kedua cucunya, Ameena dan Azura.

Baca Juga: Sempat Kena Tegur, Krisdayanti Beberkan Alasan Jarang Posting Foto Bareng Raul Lemos

Sebagai informasi, pada 5 Juni 2024 lalu, Kris Dayanti datang langsung ke Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Batu. Pelantun "Menghitung Hari" ini datang untuk menyerahkan langsung dokumen pendaftaran sebagai Calon Wali Kota Batu.

Editor: Bimo Aria Fundrika

Tag:  #blusukan #kampung #halaman #batu #kris #dayanti #tenteng #mewah #tembus #juta

KOMENTAR