Punya Profesi Mentereng, Begini Mahalnya Harga Tas Ibu Sarah Menzel di Acara Lamaran sang Anak
Azriel Hermansyah bersama ibu dan kakak Sarah Menzel. (Instagram/luhde_menzel)
17:04
30 Juni 2024

Punya Profesi Mentereng, Begini Mahalnya Harga Tas Ibu Sarah Menzel di Acara Lamaran sang Anak

Ibu Sarah Menzel, Luh Gede Herryani, ikut menghadiri acara ulang tahun Azriel Hermansyah yang sekaligus menjadi momen lamaran sang anak. Dalam kesempatan itu, ibu Sarah Menzel menenteng tas mewah.

Momen kehadiran Luh Gede Herryani diabadikan dalam vlog YouTube The Hermansyah A6. Ibu dua anak itu jauh-jauh terbang dari Bali ke Jakarta demi menghadiri acara spesial putri dan calon menantunya.

Awalnya Luh Gede Herryani tidak tahu bahwa Azriel Hermansyah akan melamar Sarah Menzel di acara tersebut. Ia hanya diminta oleh Ashanty untuk hadir dalam momen spesial Azriel Hermansyah.

Untuk diketahui, Azriel Hermansyah berulang tahun pada 27 Juni 2024. Ia menggelar makan malam bersama keluarga untuk merayakan ulang tahunnya sekaligus menjadi momen untuk melamar Sarah Menzel.

Baca Juga: Bukan Sekarang, Sarah Menzel Bocorkan Rencana Pernikahan dengan Azriel Hermansyah Digelar

Tas mewah ibu Sarah Menzel. (YouTube/The Hermansyah A6)Tas mewah ibu Sarah Menzel. (YouTube/The Hermansyah A6)

Luh Gede Herryani sendiri hadir mengenakan busana serba hitam sesuai dress code acara. Pengusaha sekaligus politikus di Bali ini lantas melengkapi penampilannya dengan membawa tas Hermes model Lindy.

Dilihat dari detailnya, tas Hermes ibu Sarah Menzel dilengkapi dengan gold hardware yang mewah. Ia nampak memilih ukuran tas yang lumayan besar sehingga muat untuk banyak barang.

Tas Hermes Lindy memang memiliki beberapa varian ukuran, yakni Lindy Mini, Lindy 26 Bag, Lindy 30 Bag, hingga Lindy 34 Bag. Semuanya dijual dengan harga bermacam-macam.

Ibu Sarah Menzel diperkirakan memakai tas dengan varian Lindy 30 Bag Clemence Leather. Tas ini dijual dengan harga 11.300 Dolar Kanada atau jika disetarakan mencapai sekitar Rp135,4 juta di laman resmi Hermes.

Keluarga Sarah Menzel. (Instagram/kvin_menzel)Keluarga Sarah Menzel. (Instagram/kvin_menzel)

Sementara itu, sosok Luh Gede Herryani bukan orang sembarangan di Bali. Ia dikenal memiliki pekerjaan mentereng sebagai pengusaha dan politikus. Suaminya, Andreas Menzel, juga merupakan pengusaha dengan berbagai bisnis di Bali hingga Lombok.

Baca Juga: Artis vs Pengusaha, Beda Latar Belakang Keluarga Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel

Dengan latar pekerjaan yang menjanjikan, tak heran rasanya jika ibu Sarah Menzel bisa tampil modis mengenakan barang branded. Bahkan ia terpantau memakai baju Dior saat tiba di Jakarta untuk acara Azriel Hermansyah.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #punya #profesi #mentereng #begini #mahalnya #harga #sarah #menzel #acara #lamaran #sang #anak

KOMENTAR