Kaesang Pangarep Ajak Main Keponakan Mandi Bola, Al Nahyan Pakai Baju Branded Harga Jutaan?
Kaesang Pangarep ajak Panembahan Al Nahyan main. (Dok. Instagram)
11:47
29 Juni 2024

Kaesang Pangarep Ajak Main Keponakan Mandi Bola, Al Nahyan Pakai Baju Branded Harga Jutaan?

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono baru-baru ini terlihat menghabiskan waktu bersama keponakannya, Panembahan Al Nahyan Nasution. Dalam unggahan Instagram story Erina Gudono, ia dan Kaesang Pangarep tampak mengajak Al Nahyan ke tempat bermain.

Pada unggahan tersebut menunjukkan momen Kaesang Pangarep dan Al Nahyan yang tengah bermain mandi bola. Putra Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu itu tampak sangat aktif. Bahkan, ia dan Kaesang Pangarep saling melemparkan bola satu sama lain.

Lucunya, dalam momen tersebut Kaesang Pangarep justru tidak bertahan lama. Pada Instagram story lainnya, Erina Gudono memperlihatkan Kaesang Pangarep kelelahan bermain dengan Al Nahyan.

Kaesang Pangarep ajak Panembahan Al Nahyan main. (Dok. Instagram)Kaesang Pangarep ajak Panembahan Al Nahyan main. (Dok. Instagram)

“Baru 10 menit nemenin ponakan main dah tepar,” tulis Erina Gudono dalam Instagram Story-nya, Jumat (28/6/2024).

Baca Juga: Minta Jangan Bawa-bawa Presiden soal Pilkada, Kaesang: yang Ketua Umum PSI Saya!

Tidak hanya mandi bola, Erina Gudono dan Kaesang Pangarep juga mengajak Al Nahyan untuk memberi makan ikan. Pada foto tersebut, cucu Presiden Joko Widodo alias Jokowi itu tampak sangat senang ikan-ikan menghampiri makanannya itu.

Namun, dari momen bermain tersebut, salah satu yang jadi sorotan yakni baju Al Nahyan. Pasalnya, baju yang dikenakan Al Nahyan tersebut diketahui berasal dari brand ternama yakni Burberry.

Setelah ditelusuri, baju yang dikenakan Al Nahyan itu merupakan Burberry Boys Blue Thomas Bear Swim Tap. Harga untuk baju putih bermotif beruang itu yakni sekitar 180 Poundsterling. Dengan demikian, harga baju tersebut setara dengan Rp 3,7 juta.

Kaesang Pangarep ajak Panembahan Al Nahyan main. (Dok. Instagram)Kaesang Pangarep ajak Panembahan Al Nahyan main. (Dok. Instagram)

Baju branded yang dikenakan Al Nahyan itu sendiri bukan satu-satunya outfit mewah miliknya. Pasalnya, putra Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu ini beberapa kali terlihat memakai outfit dari brand mewah dengan harga mahal.

Al Nahyan sempat terlihat memakai kaos Burberry lainnya jenis check collar cotton polo shirt yang dijual dengan Harga Rp 5,6 juta. Ia juga sempat memakai topi Fendi Brown FF Logo Cap yang dijual dengan harga Rp 4,2 juta.

Baca Juga: Jokowi Disebut Sodorkan Nama Kaesang Ke Partai-partai, Relawan ProJo: Cuma Gosip

Keluarga Jokowi yang sering menggunakan brand mewah dari luar negeri ini sendiri kerap menuai kontroversi di masyarakat. Pasalnya, Jokowi sendiri kerap menggembar gemborkan untuk bangga dan membeli produk lokal dibanding produk impor. Namun, beberapa kali anggota keluarga Jokowi justru terlihat memakai brand ternama dari luar dengan harga fantastis.

Editor: M. Reza Sulaiman

Tag:  #kaesang #pangarep #ajak #main #keponakan #mandi #bola #nahyan #pakai #baju #branded #harga #jutaan

KOMENTAR