Mewahnya Tas Sarah Menzel saat Dilamar Azriel Hermansyah, Pakai Brand Favorit Kate Middleton
Mewahnya Tas Sarah Menzel saat Dilamar Azriel Hermansyah, Pakai Brand Favorit Kate Middleton (Instagram/@azriel_hermansyah)
21:00
28 Juni 2024

Mewahnya Tas Sarah Menzel saat Dilamar Azriel Hermansyah, Pakai Brand Favorit Kate Middleton

Sarah Menzel akhirnya resmi dilamar Azriel Hermansyah pada Kamis (27/6/2024). Gadis keturunan Jerman-Bali itu dilamar dihadapan sang ibu dan keluarga besar kekasihnya di sebuah restoran.

Sarah Menzel tampil simpel nan cantik dengan bodycon dress berlengan panjang warna hitam. Wanita berusia 22 tahun itu juga hanya tampak menata rambutnya dengan gaya ikat setengah naik.

Meskipun penampilannya terlihat sederhana, Sarah Menzel saat itu rupanya menenteng tas branded yang harganya mencapai jutaan rupiah. Ia diketahui membawa sebuah tas dari brand favorit Kate Middleton.

Melansir dari unggahan akun Instagram Ashanty, tampak potret ketika Sarah Menzel menenteng tas berbentuk unik. Tas ini rupanya merupakan salah satu koleksi dari brand fesyen asal Prancis, Polene.

Baca Juga: Sama-sama Berlian, Beda Harga Kalung Aaliyah Massaid vs Sarah Menzel dari Calon Mertua

Potret Sarah Menzel bersama keluarga Azriel Hermansyah (Instagram/ashanty_ash)Potret Sarah Menzel bersama keluarga Azriel Hermansyah (Instagram/ashanty_ash)

Mengutip dari laman resminya, tas tersebut bernama Numero Neuf Mini Edition Textured Beige yang harganya mencapai 520 US Dollar atau jika dirupiahkan setara dengan Rp8,51 juta. Fantastis bukan?

Sebagai informasi, Azriel Hermansyah resmi melamar Sarah Menzel pada Kamis (27/6/2024). Putra Kris Dayanti ini melamar sang kekasih di momen perayaan ulang tahunnya yang ke-24.

Melansir dari unggahan kanal YouTube AH pada Jumat (28/6/2024), terlihat kehadiran Kris Dayanti bersama Raul Lemos dan kedua anaknya, yaitu Amora Lemos dan Kellen Lemos di acara tersebut.

Selain itu, acara ini juga dihadiri oleh ibu Sarah Menzel, Ashanty, Anang Hermansyah, Atta Halilintar, Aurel Hermansyah, Thariq Halilintar, Aaliyah Massaid, Arsy Hermansyah, dan Arsya Hermansyah.

Momen Azriel Hermansyah Lamar Sarah Menzel (Instagram/@azriel_hermansyah)Momen Azriel Hermansyah Lamar Sarah Menzel (Instagram/@azriel_hermansyah)

Baca Juga: Datang Bersama Raul Lemos, Reaksi Kris Dayanti Usai Azriel Hermansyah Lamar Sarah Menzel Jadi Sorotan

Editor: Chyntia Sami Bhayangkara

Tag:  #mewahnya #sarah #menzel #saat #dilamar #azriel #hermansyah #pakai #brand #favorit #kate #middleton

KOMENTAR