Terinspirasi dari Disney Princess, Face Palette Berkonsep Blind Box Bisa Bikin Kejutan Untuk Tampilan Makeup!
Face Palette Bertema Disney Princess dari Brand Makeup Lokal Jacquelle (Dok. Istimewa)
20:57
28 Juni 2024

Terinspirasi dari Disney Princess, Face Palette Berkonsep Blind Box Bisa Bikin Kejutan Untuk Tampilan Makeup!

Disney Princess selalu sukses memikat para gadis di dunia. Penampilan mereka yang menawan, sering dijadikan role model setiap anak-anak perempuan hingga mereka dewasa. 

Hal inilah yang membuat brand kecantikan lokal Jacquelle, resmi berkolaborasi dengan Disney untuk menghadirkan produk terbaru Jacquelle Face Palette Disney Golden Princess Untold New World dengan konsep Blind Box Make up Set.

Sebagai brand kecantikan lokal pertama di Indonesia yang memperkenalkan konsep Blind Box Make up Set, Jacquelle ingin merayakan keanggunan dan kesederhanaan perempuan Indonesia melalui koleksi tersebut. 

Di dalamnya ada Disney Golden Princess, seperti Princess Ariel, Princess Aurora, dan Princess Jasmine yang tampil dalam balutan gaun menawan yang dirancang khusus oleh Disney untuk menyoroti gaya elegan nan sederhana, sesuai dengan perempuan Indonesia.

Baca Juga: Pengakuan Sosok Diduga MUA Pernikahan Happy Asmara dan Gilga Sahid: Rasanya Mau Leleh

Face Palette Unik dengan karakter Princess Disney yang Memikat

Lianna Lie, Chief Marketing Officer Jacquelle menjelaskan koleksi Jacquelle Face Palette Disney Golden Princess Untold New World ini tidak hanya menawarkan kejutan ketika membuka kotaknya (blind box), tetapi juga dilengkapi dengan empat warna eyeshadow yang memukau dan dua blush on yang elegan. 

Setiap warna dan tekstur produk memiliki karakteristik dan kepribadian masing-masing dari ketiga Disney Golden Princess. Dimulai dengan Face Palette Aurora yang terinspirasi dari Princess Aurora dengan kecantikan dan keanggunan yang menawarkan 4 shade eyeshadow dan 1 ombre blush yang menggoda, yakni Grace, Wish, Dream, Enchanted, dan True Beauty. 

Setiap shade dirancang untuk menciptakan look yang elegan, layaknya karakter Princess Aurora yang menawan. Kemudian, Face Palette Jasmine yang terinspirasi dari keberanian dan kecantikan eksotis Princess Jasmine. 

Face Palette ini memiliki 4 shade eyeshadow dan 1 ombre blush yang super rich dan colorful: Brave, Shining, Shimmering, Splendid, dan Sweet Palace. Shade-shade menawan yang mampu menciptakan berbagai penampilan mulai dari yang sederhana hingga glamor, mencerminkan kepribadian Princess Jasmine yang kuat dan anggun.

Baca Juga: Makeup Sendiri demi Lamaran Aaliyah Massaid, Angelina Sondakh Pamer Skill Puteri Indonesia

Terakhir, terinspirasi dari petualangan bawah laut Princess Ariel, Face Palette Ariel menawarkan 4 shade eyeshadow dan 1 ombre blush yang penuh keajaiban, Promise, Treasure, Pearl, Voice, dan First Sight. 

Setiap shade yang dihadirkan memiliki beragam warna yang memberikan sentuhan fresh nan berkilau ala Princess Ariel yang memiliki determination to pursue goals.

Desain Kemasan Mewah dan Penuh Kejutan

Melalui Jacquelle Face Palette Disney Golden Princess Untold New World - Surprise Edition Blind Box, Jacquelle tak hanya menawarkan kejutan, namun juga desain kemasan yang menawan. Setiap Face Palette hadir dengan detail premium dan kain beludru dengan warna Pantone khusus yang menambah kesan mewah. 

Ditambah desainnya yang unik seperti buku cerita, seakan membawa ke dunia dongeng Disney yang unik, fun, dan penuh keajaiban. Tak hanya itu, cermin dan produknya sendiri memiliki cetakan khusus yang menampilkan simbol ikonik setiap Golden Princess Disney. 

Misalnya, Princes Ariel dengan kerang laut yang berkilauan, Princess Aurora dengan bunga mawar lembut yang menggambarkan kecantikan dan keanggunan abadi, serta Princess Jasmine dengan lampu jin ajaib yang melambangkan kekuatan mimpi dan harapan.

Editor: Dinda Rachmawati

Tag:  #terinspirasi #dari #disney #princess #face #palette #berkonsep #blind #bisa #bikin #kejutan #untuk #tampilan #makeup

KOMENTAR