Reaksi Anang Hermansyah saat Azriel Hermansyah Lamar Sarah Menzel Jadi Sorotan: Dia Paling Bahagia
Anang Hermansyah - Tarif Manggung Anang (Instagram/@ananghijau)
14:51
28 Juni 2024

Reaksi Anang Hermansyah saat Azriel Hermansyah Lamar Sarah Menzel Jadi Sorotan: Dia Paling Bahagia

Reaksi Anang Hermansyah ketika menyaksikan Azriel Hermansyah melamar Sarah Menzel menuai sorotan. Seperti diketahui, Azriel resmi melamar Sarah di hadapan keluarga besarnya pada Kamis (27/6/2024).

Melansir dari unggahan Instagram @/ananghijau pada Jumat (28/6/2024), tampak detik-detik ketika Azriel Hermansyah melamar Sarah Menzel yang sudah empat tahun menjadi kekasihnya.

"Udah empat tahun pacaran. Keluarga semua udah dukung buat nikah sama Sarah. Jadi hari ini aku mau propose Sarah," kata Azriel.

Azriel Hermansyah tampak menarik Sarah Menzel yang duduk di sampingnya untuk berdiri. Adik Aurel Hermansyah itu lantas berlutut di hadapan sang kekasih sambil menunjukkan cincin lamaran.

Baca Juga: Jadi Saksi Azriel Hermansyah Lamar Kekasih, Aaliyah Massaid Tenteng Tas Seharga Puluhan Juta

"Will you marry me?" tanya Azriel.

"Ya," jawab Sarah.

Momen Azriel Hermansyah Lamar Sarah Menzel (Instagram/@azriel_hermansyah)Momen Azriel Hermansyah Lamar Sarah Menzel di Hadapan Keluarga Besar Anang Hermansyah, Ashanty, Kris Dayanti, Raul Lemos, dan lain-lainnya (Instagram/@azriel_hermansyah)

Ketika menyaksikan momen Azriel Hermansyah melamar Sarah Menzel, seluruh anggota keluarga yang berada di sana terdengar berteriak heboh, salah satunya adalah Anang Hermansyah.

"Woaah. Yeaay," teriak Anang Hermansyah saat melihat putranya melamar sang kekasih.

Reaksi Anang Hermansyah ketika melihat putra keduanya melamar Sarah Menzel pun tak luput dari sorotan. Banyak warganet yang memperbincangkan betapa hebohnya Anang Hermansyah saat itu.

Baca Juga: Profil Orang Tua Sarah Menzel, Izinkan Anaknya Mualaf Jika Dinikahi Azriel Hermansyah

"Dengar suaranya Mas Anang paling kencang. Dia paling bahagia selama ini. Sukses besarin anak tanpa istri dan ibu kandung mereka. Semangat Azriel, bahagia selalu, langgeng sampai hari itu tiba," komentar warganet.

"Woaw Pipi ini paling gokil sih. Gentle banget dari semua. Di depan semua orang tua. Keren banget Ziel. Lancar sampai hari-H. Bahagia buat kalian ya," timpal warganet.

"Seru banget suara Mas Anang sama Aurel. Paling seru," ujar warganet lain.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #reaksi #anang #hermansyah #saat #azriel #hermansyah #lamar #sarah #menzel #jadi #sorotan #paling #bahagia

KOMENTAR