Ameena Ngotot Mau Nikah dengan Cipung, Yuk Intip Potret Gemas Kebersamaan Keduanya
Kolase foto Rayyanza Cipung dan Ameena. (Instagram)
08:03
28 Juni 2024

Ameena Ngotot Mau Nikah dengan Cipung, Yuk Intip Potret Gemas Kebersamaan Keduanya

Putri Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Ameena Hanna Nur Atta baru-baru ini menjadi sorotan. Pasalnya, Ameena tiba-tiba mengaku ingin menikah dengan putra kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rayyanza alias Cipung.

Hal ini terlihat dalam video yang diunggah akun Tiktok Atta Halilintar. Terlihat putrinya itu tiba-tiba mau ke rumah Nagita Slavina dan meminta menikah dengan Rayyanza Cipung. Hal tersebut langsung membuat orang-orang rumah terkejut dengan pengakuan Ameena itu.

"Na (mau ke) Mama Gigi. Na mau nikah," kata Ameena seperti dilihat dari postingan TikTok @/attahalilintar.

"Astaghfirullahaladzim. (Nikah) sama siapa?," tanya seorang wanita di balik kamera.

Baca Juga: Jajan Jamu Keliling Bareng Ameena, Netizen Soroti Sandal Aurel Hermansyah

"Sama..sama Cipung," sahut Ameena dengan suara khasnya.

Unggahan Atta Halilintar itu langsung menjadi perhatian netizen. Beberapa menuliskan merasa lucu melihat tingkah dari Ameena tersebut. Apalagi Ameena memang dikenal berteman dekat dengan Rayyanza Cipung sejak kecil.

Keduanya ini kerap bertemu dan main bersama. Bahkan, kedua anak artis ini juga beberapa kali tampak membuat konten hingga photoshoot bersama. Lantas seperti apa kedekatan Ameena dan Rayyanza Cipung? Intip beberapa potret keduanya berikut.

1. Hadiri acara bersama

Dalam unggahan Atta Halilintar, memperlihatkan momen Ameena dan Rayyanza Cipung hadiri acara ulang tahun bersama. Dalam foto yang dibagikan, Ameena dan Rayyanza Cipung tampak berpose candid sambil menikmati makanan di acara ulang tahun tersebut.

Baca Juga: Profil dan Gaji Suster Suroh, Pengasuh Ameena Kena Sentil Atta Halilintar Gegara Putrinya Mau Nikahi Rayyanza

2. Bermain bersama

Potret lainnya memperlihatkan Ameena dan Rayyanza Cipung yang tengah bermain bersama. Pada foto yang dibagikan itu, Ameena dan Rayyanza Cipung terlihat bermain berbagai hal mulai dari puzzle, pop it, hingga mandi bola. Tampak dalam foto tersebut beberapa momen interaksi lucu di antara keduanya. Bahkan, ada foto yang menampilkan Ameena seakan sedang salim kepada Rayyanza Cipung.

3. Photoshoot di motor

Foto lainnya memperlihatkan momen Ameena dan Rayyanza Cipung yang lakukan photoshoot bersama di atas motor mini dengan baju SMA. Tampak Rayyanza Cipung duduk di bagian depan. Sementara Ameena terlihat didik di belakang menghadap samping. Foto ini cukup menggemaskan karena keduanya bergaya layaknya orang dewasa. Padahal keduanya sendiri terlihat masih sangat kecil dan menggemaskan.

Editor: M. Reza Sulaiman

Tag:  #ameena #ngotot #nikah #dengan #cipung #intip #potret #gemas #kebersamaan #keduanya

KOMENTAR