Langsung Cium Tangan Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel, Adab Ameena ke Geni Faruk Diungkit Lagi
Ameena di acara lamaran Thariq Halilintar. (Instagram/diaryahhaindonesia)
21:27
27 Juni 2024

Langsung Cium Tangan Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel, Adab Ameena ke Geni Faruk Diungkit Lagi

Keramahan Ameena Hanna Nur Atta jelas tak perlu diragukan lagi. Anak sulung Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah itu memang dikenal murah senyum serta pandai berbicara.

Meski begitu, baiknya adab Ameena di video unggahan akun TikTok @cygahhafamily, tetap mencuri perhatian. Pasalnya Ameena sigap berlari demi menyambut serta mencium tangan Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel yang baru datang.

MasyaAllah Pintarnya Kakak Ameena liat Om Jiel dan Onty sarah datang langsung lari nyamperin buat Salim,” begitulah caption yang dituliskan pemilik akun, dikutip pada Kamis (27/6/2024).

OOTD Branded Ameena Selama Liburan ke Malang Bareng Krisdayanti (Instagram)OOTD Branded Ameena Selama Liburan ke Malang Bareng Krisdayanti (Instagram)

Ameena yang sepertinya berada di ujung ruangan berbeda tampak langsung berlari menghampiri Azriel. Anak kedua Anang Hermansyah itu pun menyambut keponakannya dengan senyuman lebar dan langsung membalas jabatan tangan Ameena.

Baca Juga: Bela Geni Faruk yang Ngotot Minta Thariq Halilintar Dipanggil Haji, Reza Artamevia Dicibir: Cari Aman Aja

Ameena lalu beralih kepada Sarah, tetapi tangannya yang terulur sempat tidak digubris karena Sarah yang masih sibuk mengobrol dengan orang lain. Namun setelah menyadari keberadaan Ameena, Sarah juga langsung membalas uluran tangan keponakannya itu sambil tersenyum manis.

Ameena sendiri langsung menempelkan dahinya ke punggung tangan Azriel dan Sarah. Sopannya adab Ameena inilah yang mencuri perhatian publik. Tak hanya dipuji karena sangat santun, beberapa warganet rupanya juga membandingkannya dengan bagaimana sikap Ameena saat dikunjungi Lenggogeni Faruk beberapa waktu lalu.

Tapi kalau gak ada yang dateng ga gini kok, dia tau mana yang tulus,” komentar warganet, merujuk pada sosok Geni Faruk yang dipanggil Gadda oleh Ameena dan Azura.

Keren sih lingkungan nya bikin Ameena pintar umur 2 tahun sudah ngerti ada orang datang harus salim,” puji warganet lain. “Atta dan aurel berhasil mendidik anak anaknya, masyaallah,” timpal yang lainnya.

Memangnya seperti apa sikap Ameena saat disambangi Geni?

Baca Juga: Beda dari Ashanty, Ini Doa Kris Dayanti untuk Azriel Hermansyah yang Berulang Tahun

Aurel Hermansyah dan mertuanya, Geni Faruk dan Halilintar Anofial Asmid. (Instagram/@attahalilintar)Aurel Hermansyah dan mertuanya, Geni Faruk dan Halilintar Anofial Asmid. (Instagram/@attahalilintar)

Beberapa waktu lalu, media sosial juga sempat diramaikan dengan potongan video yang memperlihatkan sikap Ameena saat Geni dan anak-anaknya datang berkunjung.

Awalnya sang pengasuh, Sus Iroh, juga terlihat tidak bersalaman dengan Geni. Namun Sus Iroh terpantau sempat mengarahkan Ameena untuk bersalaman demi menyambut Geni, hanya saja permintaan itu tidak dituruti oleh anak Aurel Hermansyah tersebut.

Kala itu, sikap Ameena juga sempat dibandingkan dengan bagaimana responsnya ketika Ashanty atau Kris Dayanti berkunjung ke rumah. Pasalnya Ameena cenderung terlihat antusias saat kedua neneknya yang lain datang menyambanginya.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #langsung #cium #tangan #azriel #hermansyah #sarah #menzel #adab #ameena #geni #faruk #diungkit #lagi

KOMENTAR