Kelewat Sayang dengan Aaliyah Massaid, Adjie Massaid Titip Pesan Terakhir Ini ke Angelina Sondakh
Aaliyah Massaid dan Adjie Massaid (Instagram)
19:50
27 Juni 2024

Kelewat Sayang dengan Aaliyah Massaid, Adjie Massaid Titip Pesan Terakhir Ini ke Angelina Sondakh

Kepergian Adjie Massaid yang begitu mendadak pada 5 Februari 2011 menyisakan duka yang sangat mendalam, bukan hanya untuk keluarga tetapi juga masyarakat luas. Pasalnya Adjie dikenal sebagai salah satu aktor papan atas Indonesia dengan banyak penggemar.

Adjie meninggalkan tiga orang anak setelah berpulang, yakni Zahwa Massaid dan Aaliyah Massaid dari pernikahannya dengan Reza Artamevia, serta Keanu Massaid dari pernikahannya dengan Angelina Sondakh.

Rasa sayang yang begitu besar untuk ketiga anaknya tersebut, termasuk Aaliyah, membuat Adjie sempat menitipkan sebuah pesan terakhir yang sangat mengharukan kepada Angie. Kisah ini lah yang diungkap Angie saat berbincang dengan Feni Rose di salah satu program televisi.

Aaliyah Massaid dan Adjie Massaid (Instagram)Aaliyah Massaid dan Adjie Massaid (Instagram)

“Sebenernya sebelum Mas Adjie pergi tuh ada satu pesan terakhirnya kan. Jadi pas anfal di rumah, lagi jalan, cuma nitipnya kan ini, ‘Darl, please take care of the children (Sayang, tolong jaga anak-anak)’,” kata Angie, seperti dilihat di unggahan akun TikTok @latvchannel_, Kamis (27/6/2024).

Baca Juga: Berharap Aaliyah Massaid Jadi Jodoh Dunia-Akhirat, Thariq Halilintar Malah Diledek: Baru Juga Lamaran

Angie tampak susah payah menahan air matanya sekalipun merasa begitu sedih dengan kenangan terakhirnya bersama Adjie tersebut.

Angie lalu berusaha semaksimal mungkin untuk memenuhi keinginan terakhir mendiang suaminya. Miris, tak lama setelah Adjie berpulang, Angie justru berurusan dengan masalah hukum yang mengharuskannya menjalani hukuman penjara selama 10 tahun dan baru dibebaskan pada tahun 2022 silam.

Karena itulah, Angie juga berusaha mengajarkan kepada Keanu supaya menghargai keberadaan orang-orang baik di sekitar mereka. Terutama orang-orang yang tetap bertahan saat Angie sedang terjatuh dalam masalah yang sangat berat.

“Aku selalu ngajarin Keanu, untuk tidak pernah melupakan orang yang pernah membantu ketika Keanu lagi susah. Karena orang datang ketika kita lagi kaya, kita lagi sukses, itu biasa. Tapi orang yang datang ke kita ketika kita lagi dilupakan orang, kita nggak dianggap orang, itu jarang, dan Keanu nggak boleh lupa sama mereka,” terang Angie.

“Pak Igna (Ignatius, sopir Angie), Ibre (Reza Artamevia), Kakak Aaliyah, (Kakak) Zahwa,” sambungnya, diduga mengabsen sosok-sosok yang selama ini selalu berada di samping Keanu terutama saat Angie masih berada di balik jeruji besi.

Baca Juga: Beda Prediksi Hard Gumay vs Denny Darko soal Rumah Tangga Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Setelah Menikah

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #kelewat #sayang #dengan #aaliyah #massaid #adjie #massaid #titip #pesan #terakhir #angelina #sondakh

KOMENTAR