Berapa Tarif Manggung Brisia Jodie? Santai Banget Tawarkan Andre Taulany Gelang Hermes buat Oleh-oleh
Brisia Jodie (Instagram/@brisiajodie96)
18:16
25 Juni 2024

Berapa Tarif Manggung Brisia Jodie? Santai Banget Tawarkan Andre Taulany Gelang Hermes buat Oleh-oleh

Royalnya Brisia Jodie dalam memberikan hadiah untuk Andre Taulany membuat banyak warganet tercengang. Momen ini terjadi ketika Andre berkunjung ke kediaman penyanyi jebolan Indonesian Idol tersebut.

Dilihat di tayangan TikTok Andre, awalnya Jodie menawarkan sejumlah koleksi Barbie-nya untuk Arlova Carissa Taulany. Mempertimbangkan usia Lova, Jodie menilai remaja kelahiran 19 Oktober 2011 itu akan senang bila diberikan sejumlah koleksi Barbie-nya.

“Iya, kasih ini, ambil semua,” ucap Jodie, dikutip pada Selasa (25/6/2024).

Brisia Jodie [Instagram]Brisia Jodie [Instagram]

Dibukanya lemari koleksinya dan memang terdapat beberapa merchandise Barbie dengan warna merah muda yang mencolok mata. Dengan terampil Jodie memilihkan beberapa barang, sedangkan Andre mempertimbangkan meminta tumbler atau tempat minum.

Baca Juga: Macam-Macam Tas Branded Sarwendah saat Liburan di Korea tanpa Ruben Onsu, Ada Hermes Rp600 Juta

“Sudah jangan banyak-banyak, nanti kamu koleksinya jadi berkurang,” kata Andre yang dibantah dengan tanpa beban oleh Jodie.

Namun yang lebih mengejutkan tentu saja percakapan Andre dan Jodie setelahnya. Pasalnya pelantun “Ternyata Hanya Kamu” itu dengan santai menawarkan gelang Hermes-nya.

“Udah, jangan banyak-banyak, udah,” tutur Andre.

“Gelang Hermes mau?” tawar Jodie tanpa basa-basi.

Andre sontak tertawa mendengar tawaran tersebut. Walau tentu saja Andre menutup percakapan itu dengan guyonan, yakni memilih salah satu koleksi tas branded Jodie untuk dibawa pulang olehnya.

Baca Juga: Potret Tunggangan Brisia Jodie yang Jarang Mampir ke SPBU, Warnanya Out of The Box

Konten itu membuat warganet ikut terperangah. Ada yang menyoroti sikap royal Jodie, tetapi tidak sedikit juga yang menyoroti keberuntungan Andre karena kerap membawa buah tangan dari rumah yang dikunjunginya.

Namun sikap royal Jodie tampaknya juga memunculkan pertanyaan di benak publik, salah satunya tentang honor manggung sang penyanyi sampai dengan santai menawarkan barang-barang koleksinya kepada Andre.

Honor Manggung Brisia Jodie

Brisia Jodie (Instagram/brisiajodie96)Brisia Jodie (Instagram/brisiajodie96)

Dalam vlognya bersama Boy William pada tahun 2019 lalu, Jodie mengaku bisa mengantongi hingga puluhan juta Rupiah lewat sekali aksi panggungnya.

“Aduh yang pasti under hundred (di bawah Rp100 juta) lah, tapi ya setengah-setengah lah, sekitaran segitu,” tutur Jodie.

“Sekitar Rp40 juta?” tebak Boy yang dibenarkan oleh Jodie.

“Iya sekitar segitu, tapi di atasnya.”

Tarif ini diasumsikan sudah mengalami peningkatan seiring dengan semakin populernya Jodie. Namun beberapa waktu lalu Jodie juga pernah mengeluhkan adanya oknum yang mencoba memboikot penampilannya di festival-festival musik.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #berapa #tarif #manggung #brisia #jodie #santai #banget #tawarkan #andre #taulany #gelang #hermes #buat #oleh #oleh

KOMENTAR