Perayaan Ulang Tahun Presiden Jokowi Ternyata Disiapkan Kaesang Pangarep: Penuh Balon dan Diramaikan Organ Tunggal!
Momen Ulang Tahun Presiden Jokowi yang Digelar Atas Ide Kaesang Pangarep (TikTok)
17:00
25 Juni 2024

Perayaan Ulang Tahun Presiden Jokowi Ternyata Disiapkan Kaesang Pangarep: Penuh Balon dan Diramaikan Organ Tunggal!

Presiden Joko Widodo atau Jokowi baru saja berulang tahun yang ke-63 pada 21 Juni 2024. Menjadi ulang tahun terakhir dirinya menjabat sebagai kepala negara, ayah tiga anak itu mendapatkan kejutan dari putra bungsunya Kaesang Pangarep

Ya, jika sebelumnya Presiden Jokowi tak pernah merayakan hari kelahirannya, kali ini, Kaesang Pangarep tiba-tiba merancang sebuah pesta sederhana, namun berkesan untuk sang ayah yang dihadiri oleh keluarga dan orang terdekatnya.

Hal tersebut disampaikan Erina Gudono di akun TikToknya. Menurutnya, suaminya itu padahal tahu jika Presiden Jokowi tidak pernah menyukai perayaan ulang tahun. Namun, Kaesang Pangarep tetap menyiapkan semuanya untuk merayakan hari spesial ayahnya.

"Mas Kaesang ngide acara ultah Bapak karena Bapak nggak suka perayaan ultah," tulis Erina Gudono seperti yang Suara.com kutip pada Selasa (25/6/2024).

Baca Juga: Bukan Ibu Mertua, Syahrini Malah Rayakan Ulang Tahun Reino Barack dengan Sosok Ini

Mulai dari memesan kue besar dengan gambat wajah Presiden Jokowi, memesan dekorasi balon warna warni yang meriah, menyewa organ tunggal hingga penyanyi, hingga kejutan dari tumpeng dari paspampres.

"Pesen kue ultah dengan foto (sebelumnya ngga pernah), pesan dekorasi balon dan mainan karena banyak anak anak," tambah finalis Puteri Indonesia 2022 itu. 

"Pakai organ tunggal m, penyanyi, dejor balon, dikasih surprise tumpengan juga," tambah Erina Gudono.

Dalam video terlihat Presiden Jokowi memberikan beberapa potongan kue pada tamu yang hadir. Sementara cucu-cucunya terlihat sudah mengerubungi, di antaranya Jan Ethes, La Lembah Manah, Panembahan Al Nahyan hingga Sedah Mirah.

Selain Kaesang Pangarep dan Erina Gudono, terlihat pula dua anak Presiden Jokowi lainnya, Gibran Rakabuming Raka dan Kahiyang Ayu. Sang menantu, Selvi Ananda dan Bobby Nasution, serta Ketua Mahkamah Konstitusi Anwar Usman yang juga merupakan adik ipar Presiden Jokowi juga hadir.

Baca Juga: Kompak dengan Iriana Jokowi, Intip Gaya Selvi Ananda hingga Erina Gudono Tampil Mewah Saat Kenakan Kebaya

Tampak mereka yang hadir, termasuk Presiden Jokowi juga terlihat kompak mengenakan busana berwarna putih. Erina Gudono pun mendoakan sang bapak mertua agar selalu sehat dan panjang umur.

Editor: Dinda Rachmawati

Tag:  #perayaan #ulang #tahun #presiden #jokowi #ternyata #disiapkan #kaesang #pangarep #penuh #balon #diramaikan #organ #tunggal

KOMENTAR