OTW Hidupi Aaliyah, Penghasilan Thariq Halilintar Sanggup Saingi Atta yang Kasih Nafkah 3 Digit ke Aurel?
Aurel, Atta, Aaliyah dan Thariq [Instagram]
15:28
25 Juni 2024

OTW Hidupi Aaliyah, Penghasilan Thariq Halilintar Sanggup Saingi Atta yang Kasih Nafkah 3 Digit ke Aurel?

Thariq Halilintar telah melamar Aaliyah Massaid dalam sebuah acara yang berlangsung khidmat dan penuh haru pada Minggu (23/6/2024).

Namun belakangan momen ini jadi ramai dibandingkan warganet dengan acara lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah pada tahun 2021 silam.

Pasalnya kala itu Gen Halilintar tidak datang ke lamaran Atta dan Aurel, situasi yang berbeda 180 derajat dengan momen lamaran Thariq dan Aaliyah.

Nafkah Bulanan Fantastis Atta Halilintar untuk Aurel Hermansyah

Baca Juga: Heboh! Ibunda Thariq Halilintar Sebut Anaknya Sudah Haji Sejak Balita, Netizen: Puji Terselamatkan

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tiba di Tanah Suci untuk ibadah haji (Instagram/@attahalilintar)Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tiba di Tanah Suci untuk ibadah haji (Instagram/@attahalilintar)

Terlepas dari absennya Gen Halilintar dalam lamaran dan pernikahannya beberapa tahun lalu, Atta Halilintar tetap menjadi sosok suami yang sangat bertanggung jawab terhadap sang istri, Aurel Hermansyah.

Salah satunya dibuktikan dari jumlah nafkah bulanan yang diberikan Atta kepada Aurel. Tak tanggung-tanggung, Aurel mengaku bisa mendapatkan nafkah bulanan sampai tiga digit dari sang suami.

“Kira-kira sama kayak Tante Ussy,” jawab Aurel kepada Ussy Sulistiawaty yang saat itu kepo dengan nafkah bulanan dari Atta, seperti dikutip dari kanal YouTube Ussy Andhika Official, Selasa (25/6/2024).

“Kurang lebih 3 digit lah,” sambung Aurel lagi karena Ussy terus memancingnya. Namun menurut Aurel, uang bulanan itu murni hanya untuk uang jajannya dan bukan kebutuhan rumah tangga.

“Duit bulanan itu duit apa. Duit jajan ya jajan. Aku nggak pernah minta, jadi abis nikah suka dikasih bang Atta, aku kira kan sama (dengan uang bulanan), terus aku tanya kenapa uangnya nggak berkurang, dia bilang ya emang beda (uang jajan dengan uang bulanan). Aku bersyukur aja,” tutur Aurel.

Baca Juga: Anak Bungsunya Dilamar, Reza Artamevia Bongkar Tabiat Thariq Halilintar: Percaya Diri, tapi...

Penghasilan Thariq Halilintar yang Akan Nafkahi Aaliyah Massaid

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid (Instagram/aaliyah.massaid)Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid (Instagram/aaliyah.massaid)

Lantas sanggupkah Thariq Halilintar nanti menyaingi nafkah bulanan yang diberikan dalam rumah tangga kakaknya?

Tentu saja saat ini belum terungkap kisaran nafkah bulanan yang akan diberikan Thariq kepada Aaliyah Massaid. Namun diketahui Thariq juga memiliki penghasilan yang tidak kalah besar dari Atta Halilintar sang kakak.

Dilansir dari Social Blade pada Senin (3/6/2024), penghasilan bulanan Thariq dari kanal YouTube-nya diperkirakan mencapai Rp141 juta sampai Rp2,2 miliar. Namun meskipun berpenghasilan besar, Thariq sempat menyuarakan keluhan atas besarnya pengeluaran saat berbelanja bulanan bersama Aaliyah.

“Gimana, Sayang, belanja bulanannya?” tanya Aaliyah saat mengiringi Thariq yang mendorong troli pasca mereka belanja bersama.

“Di sini agak mahal sih,” jawab Thariq tanpa basa-basi. Thariq sendiri memang pernah mengaku terbiasa mencari harga miring saat berbelanja bulanan karena terbawa kebiasaan sang ibu, Geni Faruk.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #hidupi #aaliyah #penghasilan #thariq #halilintar #sanggup #saingi #atta #yang #kasih #nafkah #digit #aurel

KOMENTAR