Beda Aktivitas Sepulang Haji, Nagita Slavina Habiskan Waktu Bareng Anak di Mall, Kartika Putri Sibuk Dakwah
Kolase aktivitas Nagita Slavina dan Kartika Putri usai ibadah Haji. (Instagram)
14:02
25 Juni 2024

Beda Aktivitas Sepulang Haji, Nagita Slavina Habiskan Waktu Bareng Anak di Mall, Kartika Putri Sibuk Dakwah

Rentetan ibadah Haji 2024 di Tanah Suci sudah selesai. Sejumlah orang dari Indonesia mulai kembali ke tempat asalnya termasuk para artis tanah air.

Sebut saja pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, keduanya sudah berada di Indonesia.

Tak hanya Raffi dan Nagita saja yang sudah kembali ke Indonesia, pasangan Kartika Putri dan suaminya, Habib Usman bin Yahya juga sudah kembali ke Indonesia.

Menariknya dua pasangan yang sebelumnya sempat jadi menuai sorotan netizen ini memiliki aktivitas yang berbeda selepas menunaikan ibadah haji.

Baca Juga: Pulang Haji, Penampilan Nagita Slavina Berhijab Banjir Doa: Semoga Istiqomah

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad, tampak mengunggah kerinduannya dengan tiga anak mereka, Rayyanza, Rafathar dan Lily. Keluarga Andara ini menghabiskan waktu mereka di mall.

Mengutip akun @raffinagita1717, Selasa (25/6/2024), tampak Rafathar dan Rayyanza serta Lily berswafoto di salah satu mal yang ada di Jakarta.

Gigi, sapaan akrab Nagita Slavina, terlihat membalut kepalanya dengan hijab sambil menggendong Rayyanza. Sementara Raffi yang masih menyisakan kesan sebagai seorang haji, menggendong bayi perempuannya Lily dan Rafathar berada di tengah kedua ayah ibunya.

Kebersamaan keluarga kecil ini pun mendapat respon dari netizen. Tak sedikit yang salah focus dengan gaya berpakaian Gigi yang berhijab selepas berhaji.

Sama seperti Nagita Slavina, Kartika Putri juga sudah beraktivitas seperti biasanya di Indonesia selepas haji. Namun istri dari Habib Usman bin Yahya ini memilih mengunggah fotonya bersama kucing sambil mengingatkan muslim lain agar tak meninggalkan salat lima waktu.

Baca Juga: Tiba-tiba Badannya Panas Tinggi hingga Menggigil Usai Ibadah Haji, Citra Kirana Dilarikan ke UGD

"Masyallah tabarakallah, enggak kuat ketemu @ecan_thebritish seberat @khadeejahworld gemes banget langsung izin peluk dan terasa beratnya. Indah banget ciptaanmu ya Rab, kadang suka enggak sadar diri semua yang Allah SWT captain itu masyaAllah dan pasti ada manfaatnya buat manusia, cuma kadang kita lupa bersyukur dan lupa kalua semua ciptaan Allah. Sholat 5 Waktu aja masih ada yang suka lupa padahal setiap saat dan langkah semua datangnya dari Allah SWT. Semoga kita semua selalu saling mengingatkan dalam kebaikan dengan adab akhlaknya Rasulullah Muhammad SAW ya," tulis Kartika Putri di akun Instagramnya.

Unggahan Kartika Putri pun banjir pujian. Sebagian netizen juga merasa beruntung diingatkan mendapat ceramah singkat dari artis yang sudah berhijrah tersebut.

Nagita Slavina dan Kartika Putri sebelumnya sempat menjadi sorotan. Pasalnya aktivitas Nagita Slavina dan Raffi yang sempat berswafoto di escalator saat melaksanakan ibadah haji diparodikan oleh Kartika Putri dan suaminya.

Parodi tersebut justru menjadi hujatan netizen di media sosial, karena dianggap menyindir pasangan Sultan Andara.

Editor: Muhammad Ilham Baktora

Tag:  #beda #aktivitas #sepulang #haji #nagita #slavina #habiskan #waktu #bareng #anak #mall #kartika #putri #sibuk #dakwah

KOMENTAR