Terbukti Manjur, 3 Artis Wanita Ini Sebutkan Kriteria Jodoh secara Detail Tiap Berdoa
Potret Siraman Beby Tsabina. (Instagram/bebytsabina)
17:13
24 Juni 2024

Terbukti Manjur, 3 Artis Wanita Ini Sebutkan Kriteria Jodoh secara Detail Tiap Berdoa

Kapan datangnya jodoh memang menjadi rahasia Tuhan. Kendati sudah digariskan, pada beberapa orang menjemput jodoh terkadang perlu usaha ekstra, salah satunya dengan tak berhenti berdoa.

Bagi kamu yang sedang putus asa kenapa tak kunjung bertemu dengan jodoh, mungkin bisa meniru cara ketiga artis wanita.

Pasalnya tak hanya minta segera dipertemukan, mereka juga menuliskan dengan detail seperti apa sosok pria yang diharapkan untuk menjadi jodoh. Siapa saja artis wanita tersebut?

1. Beby Tsabina

Baca Juga: Erina Gudono Perbesar Senyum Maksimal Kaesang : Tahu Alasan Mereka Jodoh

Beby Tsabina dan suami, Rizki Natakusumah. (Instagram/bebytsabina)Beby Tsabina dan suami, Rizki Natakusumah. (Instagram/bebytsabina)

Pernikahan Beby Tsabina dan seorang politisi muda, Rizki Natakusumah yang digelar Minggu (23/6) kemarin sukses mencuri perhatian netizen.

Pasangan ini dinilai memang jodoh satu sama lain. Sebab tak cuma sama-sama good looking, keduanya juga memiliki karier dan pendidikan yang bagus.

Beby Tsabina sendiri mengaku meniru cara sang ibunda yang menuliskan kriteria jodoh secara detil di sebuah kertas lalu dibacakan saat berdoa.

"Karena mama aku dulu doanya sesuai bangeet sampai dicatat dan persis dapatnya papa yang sesuai dengan apa yang mama mau," ujar Beby Tsabina.

2. Jessica Mila

Baca Juga: Viral Pria Tampan Berdoa 'Jauhkan Dia Jika Bukan Jodohku', Gimana Respon Ustaz Hanan Attaki?

Jessica Mila dan Yakup Hasibuan. [Instagram]Jessica Mila dan Yakup Hasibuan. [Instagram]

Aktris yang baru saja melahirkan anak pertamanya ini pernah membeberkan bahwa sang suami, Yakup Hasibuan adalah jawaban atas doanya.

Jessica Mila mengaku sebelum bertemu Yakup, ia berdoa meminta jodoh kepada Tuhan dengan menyebutkan secara spesifik kriteria pria yang ia inginkan.

Setelah mengenal lebih jauh, Jessica Mila melihat kriteria yang ia sebutkan dalam doa ada pada sosok Yakup Hasibuan. Itulah yang membuatnya yakin untuk melangkah ke hubungan yang lebih serius.

"Pertama kali ngobrol itu masih biasa-biasa aja, tapi semakin lama semakin sering ketemu, mulai sadar kalau ternyata kok yang ada di doa aku, kok ada (di Yakup), ya," beber Jessica Mila.

3. Maia Estianty

Potret Maia Estianty dan Irwan Mussry (Instagram)Potret Maia Estianty dan Irwan Mussry (Instagram)

Dalam salah satu unggahan Instagram, Maia Estianty memberikan tips untuk para jomblo yang ingin segera bertemu jodoh. Berdasar pengalaman pribadi, ia mengingatkan untuk berdoa dengan detail terkait kriteria jodoh yang diinginkan.

"Jangan lupa doa nya yang detil ya, misal, jangan hanya bilang, 'Ya Allah kirimkan aku jodohku, tapi lupa minta detil sifatnya yang di mau' Ntar ya cuma dikirim pasangan aja, tapi sifatnya banyak yang gak kita suka," tulisnya.

"Sebutkan yang kamu mau se detil-detilnya.. Karena Allah suka yang detil," imbuh ibu tiga anak ini.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #terbukti #manjur #artis #wanita #sebutkan #kriteria #jodoh #secara #detail #tiap #berdoa

KOMENTAR