Unggah Konten Masak Daging Kurban, Gas Melon di Rumah Kiky Saputri Jadi Sorotan
Fakta Kiky Saputri Roasting Gibran Rakabuming (Instagram/@kikysaputrii)
13:45
22 Juni 2024

Unggah Konten Masak Daging Kurban, Gas Melon di Rumah Kiky Saputri Jadi Sorotan

Kiky Saputri mengunggah konten masak daging kurban bersama Muhammad Khairi di rumah. Konten ini pun berhasil menyita perhatian warganet yang turut menyoroti keberadaan gas melon di kediaman stand up komedian tersebut.

Melansir dari unggahan akun TikTok @/kikysaputrii pada Sabtu (22/6/2024), Kiky Saputri mengunggah video point of view (POV) ketika pasangan suami dan istri sempurna sedang memasak daging kurban bersama-sama.

Dalam video tersebut, Muhammad Khairi tampak memegang kendali untuk sate dari daging kurban, mulai dari menusuki daging, membuat bumbu, hingga membakar sate. Sementara itu, Kiky Saputri hanya kebagian makan sate yang sudah tersaji.

"Ada yang pengin kayak aku?" tulis Kiky dalam unggahannya.

Baca Juga: Kronologi Kiky Saputri Blunder Protes Tapera, Intip Video Alasannya Dukung Prabowo-Gibran

Penampakan gas melon 3 kg di rumah Kiky Saputri dan Muhammad Khairi disorot netizen (TikTok/kikysaputrii)Penampakan gas melon 3 kg di rumah Kiky Saputri dan Muhammad Khairi disorot netizen (TikTok/kikysaputrii)

Unggahan Kiky Saputri ini viral. Hingga kini videonya telah ditonton lebih dari 1,9 juta kali. Ratusan komentar pun sudah membanjiri video ini. Di antara komentar yang ada, ada seorang netizen yang menyoroti gas melon di rumah Kiky Saputri.

"Masih pakai tabung gas melon Kiky? Coba baca tulisan di gasnya," komentar netizen.

Mendapatkan komentar tersebut, Kiky Saputri langsung memberikan klarifikasi. Salah satu pelawak wanita kondang ini menjelaskan bila tabung gas 3 kiloan tersebut berada di dapur khusus milik sopirnya.

"Itu gas melon punya kamar khusus buat driver aku. Jadi di ruang bawah ada kamar tidur, kamar mandi, dan dapur khusus driver. Karena mau bakar-bakar, jadi enggak mungkin gotong gas yang ada di dapur atas," terang Kiky.

Baca Juga: Riwayat Pendidikan Kiky Saputri, Kini Diledek Jilat Ludah Sendiri Buntut Kritik Iuran Tapera

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #unggah #konten #masak #daging #kurban #melon #rumah #kiky #saputri #jadi #sorotan

KOMENTAR